TNI AL; Bangun Dermaga Di Sangihe

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Makin Kuat

Sangihe, Sulawesi Utara, Kabarindo- Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di Tahuna, Selasa, pembangunan dermaga TNI AL di sana menjadi kebutuhan untuk kabupaten Sangihe sebab selama ini kapal-kapal perang TNI AL  memakai dermaga pelabuhan sipil jika merapat di sana.

"Sebagai daerah perbatasan Kabupaten Sangihe akan dibangun dermaga khusus untuk armada TNI AL," kata dia.

Rencana pembangunan dermaga kata dia sudah mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Sangihe yang menyiapkan lahan.

Lahan yang disiapkan pemerintah kabupaten berada di wilayah selatan kepulauan Sangihe. "Kami bersama Bupati Tahuna, Pak Jabes Gaghana, sudah meninjau lokasi yang akan digunakan untuk TNI AL," kata dia.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk