TNI AL; Bangun Dermaga Di Sangihe

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Makin Kuat

Sangihe, Sulawesi Utara, Kabarindo- Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di Tahuna, Selasa, pembangunan dermaga TNI AL di sana menjadi kebutuhan untuk kabupaten Sangihe sebab selama ini kapal-kapal perang TNI AL  memakai dermaga pelabuhan sipil jika merapat di sana.

"Sebagai daerah perbatasan Kabupaten Sangihe akan dibangun dermaga khusus untuk armada TNI AL," kata dia.

Rencana pembangunan dermaga kata dia sudah mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Sangihe yang menyiapkan lahan.

Lahan yang disiapkan pemerintah kabupaten berada di wilayah selatan kepulauan Sangihe. "Kami bersama Bupati Tahuna, Pak Jabes Gaghana, sudah meninjau lokasi yang akan digunakan untuk TNI AL," kata dia.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini