Sang Diaspora Livi Zheng; Siap Rilis Bali: Beats Of Paradise



Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Gamelan Bali Go International

Luwansa Hotel, Jakarta, Kabarindo- Livi Zheng kembali lagi menggebrak.

Yah, tak dinyana kecintaanya dengan Indonesia makin mengkristal,"Saya biasa masakin para crewku sop buntut atau masakan khas nusantara lainnya dan mereka suka sekali," papar Livi yang hadir di acara Congres Diaspora yang memperkenalkan banyak program baru termasuk Kartu Diaspora serta perlindungan WNI di luar negeri.

Diaspora Indonesia "Unjuk Gigi" tak mau ketinggalan Livi merilis film barunya berjudul Bali: Beats of Paradise yang mendeliver gamelan serta tarian-tarian Bali yang magis seperti tari Jauk, tari Barong, tari Rangda yang berlangsung di Kerabang Langit.

"Saya beruntung bersama crew bisa ikut menyaksikan upacara NgabeN massal 11 keluarga di BlahBatuh sampai kremasi atau pembakaran jenazah. Kami bisa mengambil gambar pejalan kaki massal di pantai Lembeng, Gianyar Bali yang tersohor dengan julukan Secret Beach di kalangan peselancar dunia," paparnya di hadapan media ibukota kemarin.

Livi mengenang asal muasal dari ide kala itu Konjen Umar Hadi di LA yang sekarang Dubes di Korsel meminta agar menduniakan Gamelan Bali bersama dengan Julia S Gouw.

Mereka menginspirasi Livi sehingga film ini siap tayang Maret 2018 mendatang di USA. Mengapa gamelan karena Livi akui bahwa dunia sudah mengenal dengan baik, diantaranya film Avatarnya James Cameron.

Sebagai putra daerah Blitar, Livi juga telah membuat kampung halamannya dalam cerita menarik akan lahirnya Indonesia berkaitan erat bahwa Blitar menjadi tempat persemayaman Raja Anusapati dan Raja Raden Wijaya selain Blitar adalah persemayaman terakhir Bung Karno sang proklamator.

Membanggakan, pekan ini Livi bersiap dengan dua proyek film yang berjudul Life if Full Surprises yang akan mempertontonkan bola api dan cambuk api yang dikombinasikan dengan silat serta film yang berjudul Second Chance.


Go Livi Go......!




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini