PUTERI INDONESIA PARIWISATA 2017 KARINA NADILA; BERI TIPS KECANTIKAN DI HBDI FESTIVAL

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Beauty Class “Perfect Match Beauty” Persembahan DAN+DAN Bersama Mustika Ratu

Jakarta, Kabarindo- Tampil cantik adalah keinginan semua wanita. Mereka pun mencari cara bagaimana mempercantik diri dari mulai mencari produk kosmetik yang berkualitas hingga mengikuti tutorial make-up di Youtube.

DAN+DAN bersama Mustika Ratu membagikan ilmu bagi para wanita untuk tampil lebih cantik dan menarik melalui beauty workshop bertema “Perfect Match Beauty” pada pukul 14.00 – 15.00 di Gambir Expo.

Menghadirkan Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, beauty workshop yang diadakan sebagai rangkaian acara HBDI Festival ini dihadiri oleh para pengunjung, member DAN+DAN, pemenang kuis dan komunitas binaan DAN+DAN. Dengan hanya membayar Rp100.000 termasuk tiket masuk, peserta mendapatkan goody bag berisi produk Mustika Ratu yang terdiri dari peeling cream, facial wash, dan lipcream matte.

Dalam acara ini, Karina memberi tips bagaimana memperindah penampilan melalui make up dan gaya berbusana serta membagikan pengalaman yang didapat saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017. Beauty consultant dari Mustika Ratu juga memberikan pelatihan make-up kepada para peserta secara singkat namun dengan hasil yang maksimal.

Melalui acara ini, DAN+DAN, Health and Beauty store sebagai salah satu toko kesehatan dan kecantikan yang menjual berbagai produk kosmetik lokal dan international dengan kualitas terjamin bekerjasama dengan Mustika Ratu sebagai perusahaan dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang kosmetik yang memiliki slogan "Pusaka Indonesia", bersama-sama menggalakkan wanita Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk kosmetik lokal yg kualitasnya telah terjamin sesuai kulit wanita Indonesia.

•    Fashion Show
Berlangsung di sepanjang selasar HBDI Festival, Gambir Expo, Fashion show hari ini mengangkat
merek local Alleira Batik dan koleksi dari Warna Mardhika. Koleksi yang ditampilkan meliputi koleksi busana dewasa dan anak dalam berbagai ukuran. Peragaan kali ini menampilkan model bertubuh besar yang menunjukkan bahwa fashion tidak mengenal usia dan ukuran tubuh dan bahwa semua orang bisa tampil keren dan stylish.

Sesi pertama pukul 16.30 - 16.45 menampilkan koleksi busana batik berkualitas tinggi dari Alleira. Didirikan tahun 2015, Alleira menampilkan beragam koleksi batik yang nyaman dipakai dan didesain modern agar dapat digunakan dalam berbagai acara. Setiap potongan busananya dapat saling dipadupadankan sehingga mempermudah para pecinta batik dalam menentukan penampilan mereka, apakah kasual atau formal.

Pada sesi kedua pukul 17.15 - 17.30, para pengunjung disuguhi koleksi dari grup Warna Mardhika yang meliputi merek Hammer, Coconut Island, Nail dan Osprey. Menampilkan busana kasual, namun trendi dan modern, keempat merek tersebut disukai oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, remaja hingga usia dewasa.

•    Penampilan Keren Band Lalahuta
Band yang terbentuk pada tahun 2013 ini awalnya tampil sebagai session player untuk beberapa artis musik Indonesia serta tampil di beberapa café di Jakarta. Lalahuta beranggotakan lima personel yaitu Quincy (vokal), Yani (vokal), Beno (gitar), Allain (bas) dan Boni (drum). Setelah berjalan selama tiga tahun, Lalahuta akhirnya mengeluarkan single pertama mereka yaitu “Tersenyum Kembali” pada tahun 2016. Tahun ini, Lalahuta kembali merilis single baru berjudul “B.E.T.A”.
Malam hari ini, Lalahuta tampil menghibur para pengunjung HBDI Festival di Gambir Expo pada pukul 20.15 - 21.15 di panggung utama. Sambil berduduk santai di dekat danau, para pengunjung dapat menikmati sajian musik asyik dari Lalahuta yang menyanyikan salah satunya single Tersenyum Kembali.

•    Penampilan Memukau Drummer Cilik Raphael Cleverley Budiman
Acara hiburan di HBDI Festival malam ini bertambah semarak dengan penampilan drummer cilik Rapahel pada pukul 19.00 – 20.00 di panggung utama. Anak laki-laki berusia empat tahun ini sudah mulai bermain drum secara otodidak sejak usia satu tahun. Untuk semakin mengasah keahliannya bermain drum, sang ayah mendatangkan guru les ke rumah.

Raphael telah tampil di berbagai acara baik di mal mau pun café di dalam dan luar kota antara lain di Serang, Jakarta dan Bogor. Raphael juga sukses meraih juara pertama katagori TK di DX Drum Competition di Malang, Jawa Timur pada Januari 2017.

Para pengunjung pun bersiap-siap menantikan aksi drummer cilik ini yang akan berkolaborasi dengan DJ Bemby untuk memeriahkan suasana di minggu malam.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari