Road To Soundrenaline; Hibur Masyarakat Surabaya

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sambut Soundrenaline 2017 yang akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9-10 Septem

Surabaya, Kabarindo- Road to Soundrenaline menghibur masyarakat Surabaya di Lapangan Kodam V Brawijaya pada Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2017.

Event tersebut untuk menyambut gelaran akbar Soundrenaline 2017 yang akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 9-10 September 2017.

Road To Soundrenaline hadir di 50 titik di berbagai kota. Melalui acara ini, para penikmat musik dan seni visual diajak untuk menyerukan pesan persatuan di tengah keragaman ekspresi dan karya. Inilah yang menjadi dasar tema besar Soundrenaline 2017: #UnitedWeLoud.

Adrian Soebono, CEO Level Tujuh, penyelenggara Road to Soundrenaline, Indonesia memiliki beragam talenta yang dapat menampilkan karya fenomenal bersama-sama. Inilah yang akan terjadi pada puncak acara Soundrenaline di Bali dan ingin ditampilkan dalam Road To Soundrenaline.

“Kami mengumpulkan talenta terbaik di bidang musik dan seni visual untuk unjuk karya. Hasilnya pasti akan luar biasa,” ujarnya.

Road to Soundrenaline membawa sebagian kemeriahan puncak acara Soundrenaline 2017 bagi penikmat musik di Surabaya, diantaranya penampilan Glenn Fredly dan Kelompok Penerbang Roket. Audiens bisa menyaksikan kolaborasi keduanya di Bali nanti yang pasti akan seru.

Salah satu penampil Road to Soundrenaline Surabaya adalah Kelompok Penerbang Roket (KPR) yang menekankan pentingnya mengapresiasi keragaman ekspresi. Menurut mereka, saling respek antar genre bisa menghasilkan ide untuk berkolaborasi yang menciptakan karya yang ‘gila’.

“Dengan Glenn nanti kita akan tampil total dan menghadirkan kejutan baru yang seru,” tutur personil KPR.

Selain melibatkan para musisi dan seniman yang memiliki nama di kancah seni Indonesia. Soundrenaline 2017 juga menggelar Soundrenaline Band Competition yang memberi kesempatan para pendatang baru di dunia musik untuk berkolaborasi dengan Alexa di panggung utama Soundrenaline 2017.

Timeless, grup musik beraliran rock yang banyak dipengaruhi oleh The Gaslight Anthem, Bruce Springsteen, Jawbreaker dan The Cure, menjadi perwakilan Surabaya untuk bertarung merebut kesempatan berkolaborasi dengan Alexa di Soundrenaline.

“Setelah menyisihkan 79 musisi yang mengikuti Soundrenaline Band Competition, kami senang dan bangga dapat tampil di panggung Road To Soundrenaline. Sebuah kehormatan bila nanti terpilih untuk satu panggung dengan musisi papan atas Indonesia di Soundrenaline 2017,” ujar Fajri, vokalis grup musik yang beranggota empat orang ini.

Ketika para musisi mengekspresikan diri melalui musik, pecinta dan pegiat seni visual juga mendapatkan kesempatan dalam Soundrenaline Mural Competition. Empat finalis kompetisi ini pamer karya di acara ini. Di Soundrenaline 2017, Bujangan Urban, seniman Mural dan Graffiti dan pendiri komunitas Gardu House, akan mengarsiteki proyek seni visual bertajuk ‘Culture Hub’. Dalam proyek ini, Bujangan Urban akan berkolaborasi dengan seniman mural graffiti dari berbagai kota dan para pemenang Soundrenaline Mural Competition untuk menyulap tebing batu Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi galeri visual yang masif.

Soundrenaline 2017 di Bali nanti siap dimeriahkan oleh 70 musisi dalam dan luar negeri yang akan menggebrak empat panggung, diantaranya JET, band rock asal Australia.






 










Berita Lainnya
Santika Sajikan Kuliner Daerah; Rayakan HUT Ke-36

Surabaya, Kabarindo- Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadi ke-36 pada 22 Agustus 2017. Sebagai rasa syukur, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia


FFI 2017 Siap Di Kota Manado; 11 November Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Akhir Agustus setelah gegap gempita HUT Kemerdekaan adalah pengumuman Manado sebagai kota penyelenggaraan puncak acara FFI 2017.

Leni Lolang selaku ketua panitia FFI dari


200 Prajurit TNI; Di Afrika Terima Medali CAR

Jakarta, Kabarindo- 200 Prajurit TNI, terdiri dari 178 TNI AD, 18 TNI AL dan 4 TNI AU yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda (Konga)


TNI AL; Bangun Dermaga Di Sangihe

Sangihe, Sulawesi Utara, Kabarindo- Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di