Jokowi Kirim Batik; Untuk Patungnya Di Madame Tussauds Hong Kong

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Asli yang dipakai dalam keseharian

Jakarta, Kabarindo- Presiden Joko Widodo mengirimkan 2 potong baju batik untuk patungnya di museum Madame Tussauds Hong Kong.

"Iya saya kirim 2 (baju) putih sama kirim 2 (baju) batik," kata Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Kamis sore.

Patung lilin Presiden Joko Widodo yang dipamerkan di Madam Tussauds Hong Kong itu menunjukkan Jokowi melangkah sambil menyingsingkan lengan kemeja warna putihnya.

"Dari sini asli, bukan dari mereka. Jangan keliru asli dari sini, dijahit di sini, asli, asli dan sudah saya pakai," ungkap Presiden.

Selain berganti baju, layar LED di belakang patung lilin itu juga bisa menampilkan gambar beberapa objek wisata andalan di Indonesia.

LED tersebut terpasang sejak Presiden Jokowi mengunjungi patung dirinya di museum patung lilin yang berlokasi di Kompleks Peak Tower pada 1 Mei 2017. Fungsi LED juga sekaligus untuk mempromosikan objek wisata di Indonesia.

Selain baju, sepatu dan celana patung liling juga berasal langsung dari Presiden Joko Widodo.

Patung lilin Presiden Jokowi merupakan sosok kedua dari Presiden Indonesia yang dibuat khusus oleh Museum Madame Tussauds Hong Kong, setelah figur Presiden RI pertama Soekarno. Keduanya ditempatkan saling berdekatan.

Patung lilin Presiden Jokowi menjadi satu-satunya figur kepala negara di Museum Madame Tussauds Hong Kong dan kepala pemerintahan di Asia Tenggara yang saat ini masih aktif dalam jabatannya seperti dilansir dari laman antaranews.




















Berita Lainnya
“Spread of Happiness”; Sambut Ultah Ke-4 Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada

Jakarta, Kabarindo- Bulan Oktober 2017 akan menjadi Hari Ulang Tahun Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada yang ke-4, dan kali ini dengan bertemakan “Spread of Happiness”.


BNN Gandeng Netizen&Blogers; Ciptakan Konten Positif Bahaya Narkoba

Hotel Ibis Cawang, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah pernah mendengar tagline Indonesia Darurat Narkoba.

Kalau menyimak dari tahun 2015 berawal dari 4 juta jiwa pengguna narkoba


H&M Buka di TP 6; Bidik Semua Usia

Surabaya, Kabarindo- Makin banyak brand terkenal yang buka di pusat perbelanjaan besar, terutama di tengah kota yang strategis sehingga bisa menjaring banyak pembeli.

Kali ini H&M


Yuk Sederhanakan Pelaporan Pajak Perusahaan; Dengan SAP S/4HANA

Surabaya, Kabarindo- SAP telah meluncurkan solusi SAP S/4HANA for advanced compliance reporting, sebuah inovasi baru untuk membantu para eksekutif keuangan perusahaan mengelola pelaporan pajak .

Inovasi