Sheraton Surabaya Tawarkan Sajian Spesial; Selama Agustus



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Chicken Wings, Purple Duo Cassava, Cronut dan Sirsak Kiss

Surabaya, Kabarindo- Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan sajian spesial hingga akhir Agustus yang siap memanjakan lidah para tamu.

Mereka bisa menikmati kudapan Chicken Wings kreasi Executive Chef Steve Tanudarma, cake Purple Duo Cassava dan Cronut kreasi Pastry Chef Hefferli Vebriano serta mocktail Sirsak Kiss yang menyegarkan.

Chicken Wings disajikan dalam satu bucket berisi 40 potong sayap ayam yang empuk, renyah gurih dan sedikit pedas. Pas untuk dinikmati rame-rame bersama keluarga atau sahabat. Bisa pula memilih cake Purple Duo Cassava yang lembut dan manis atau cronut yang memadukan kerenyahan, rasa gurih sekaligus manis.

Chef Steven menjelaskan cara membuat Chicken Wings. Sayap-sayap ayam direbus selama 8 menit, lalu dibungkus dengan tepung tipis-tipis saja, selanjutnya dilumuri telur kocok, dilapisi tepung lagi, kemudian digoreng. Untuk menambah rasa sedap, taburi dengan bumbu campuran dari merica hitam, garam, cabe bubuk, ketumbar bubuk, bawang putih bubuk, gula bubuk dan chicken powder.

Purple Duo Cassava dan Croissant merupakan paduan kuliner Prancis dan Indonesia yang bisa dilihat dari bahan-bahannya. Purple Duo Cassava adalah cake yang terbuat dari tape singkong, ketela ungu, kuning telur, gula, krim kelapa serta pandan. Warnanya paduan ungu dan kuning dengan taburan parutan keju di atasnya.

Sedangkan Cronut memadukan kudapan Prancis, croissant, dan donut yang bolong di bagian tengah. Rasanya unik dan cukup mengenyangkan. Tersaji dalam dua macam pilihan, dengan taburan bubuk gula pulih di bagian atas dan lapisan coklat yang manis.

Tentu saja menyantap makanan kurang afdol tanpa minuman segar. Sirsak Kiss bakal menggelontor dahaga sekaligus menutup sesi bersantap. Sirsak Kiss diracik dari jus sirsak, jus nanas, lemon, sirup vanila dan cengkeh yang memberikan sensasi rasa berbeda. Cengkeh direndam semalam lalu airnya dicampur dengan bahan-bahan di atas. Biji cengkeh utuh juga disertakan ke dalam minuman berwarna kuning ini yang disajikan dengan garnish irisan lemon.


Hmm...segarnya.........




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini