Profira Clinic Perluas Layanan; Buka Cabang di Surabaya Tengah



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Usung tema The Wonderful Women, hadirkan perawatan baru 4R Logy Code III Beautification

Surabaya, Kabarindo- Memulai perjalanan pada 2016, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah dipilih dan dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu klinik kecantikan dan anti penuaan.

Menginjak usia 7 tahun ini, Profira meresmikan klinik cabang di kawasan Surabaya Tengah dalam grand opening yang berlangsung pada 3-6 Agustus 2017.

Presdir Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr. Fifin J.Marini M.Biomed, mengatakan pihaknya hadir di Surabaya tengah untuk lebih dekat dengan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan lebih baik.

“Kami sudah hadir di Surabaya timur (Profira east) dan di Surabaya barat (Profira west). Sekarang kami hadir di Surabaya tengah (Profira central) supaya masyarakat yang tinggal di kawasan ini bisa mendapat pelayanan lebih dekat,” ujarnya.

Saat ini Profira memiliki 5 klinik di Surabaya, Malang dan Makassar. Menurut dr.Fifin, pihaknya sedang menjajagi untuk memperluas layanan dengan membuka klinik di Jakarta dan Bali, namun bukan dalam bentuk waralaba.

“Membuka klinik aestetik bukan seperti membuka bisnis pada umumnya misalnya supermarket. Jadi tidak tepat jika dalam bentuk waralaba, karena ada standar yang harus benar-benar diterapkan dan dijaga. Mulai dari lokasi, tim dokter, teknologi perawatan, layanan dan lainnya,” ujarnya.

Grand opening tersebut mengusung tema The Wonderful Women, karena menurut dr.Fifin, pas dengan peran perempuan saat ini yang harus multi-tasking.

“Perempuan zaman sekarang itu luar biasa, karena dituntut serba bisa. Bukan cuma berperan ganda, tapi malah multi-tasking. Ya jadi ibu rumah tangga, bekerja di kantor, mungkin ditambah lagi peran lainnya,” ujar dokter cantik ini.

Acara tersebut juga menyajikan beauty talkshow The Key to Flawless Skin yang dibawakan Michelle Quan dari Singapura, peragaan busana oleh Tadashi Shoji dan bincang santai update beauty trend Unlock Your Beauty bersama tim dokter Profira.

“Kami selalu melakukan inovasi. Para dokter kami selalu membarui pengetahuan dan keahlian menyesuaikan dengan teknologi kecantikan yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan yang juga terus berkembang,” ujar dr. Fifin.

Profira menawarkan solusi perawatan terbaru 4R Logy Code  III Beautification yang merupakan generasi ketiga 4R Logy. Perawatan ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif serta mengembalikan bentuk wajah dengan ekspresi tetap natural.

Perawatan 4R Logy Code III Beautification memiliki 4 keunggulan dalam satu sesi perawatan yaitu re-shape (membentuk kembali area tertentu), re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), rejuve (memperbaiki tekstur kulit) dan refine (mengurangi kerutan).

Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45-60 menit dengan waktu pemuiihan relatif singkat. Hasilnya bisa langsung terlihat, namun untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari