Ibis Surabaya City Center; Sajikan Tumpeng Merah Putih



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Tawarkan Paket Mandiri, Paket Perjuangan dan Paket Merdeka

Surabaya, Kabarindo- Agustus menjadi bulan yang spesial karena seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.

Hari Kemerdekaan biasanya dirayakan dengan mengadakan syukuran yang identik dengan tumpeng. Untuk itu, lbis Surabaya City Center yang biasa disebut Ibis Basra, menghadirkan sajian spesial paket Tumpeng Merah Putih hingga akhir Agustus.

Menurut Humas Ibis Basra, Diar Listya, dinamai Tumpeng Merah Putih karena ditawarkan sehubungan dengan Hari Kemerdekaan. Tumpengnya berupa nasi kuning yang biasanya disajikan untuk merayakan sesuatu, misalnya ulang tahun.

“Nasi kuning kan banyak yang suka. Kebetulan momennya pas Agustus. Banyak tamu yang tanya apa kami menyajikan nasi kuning. Hotel kan jarang punya menu ini. Jadi kami sajikan Tumpeng Merah Putih selama Agustus,” ujarnya pada Jumat (4/8/2017).

Menu tersebut kreasi Chef Yusuf yang ditawarkan dalam 3 macam yaitu Paket Mandiri seharga Rp.95 ribu, Paket Perjuangan Rp.500 ribu dan Paket Kemerdekaan Rp.850 ribu. Ada diskon 25% untuk semua paket dan diskon 17% untuk pembelian teh. Besaran 17% mengacu pada tanggal 17 Agustus.

Chef Yusuf menjelaskan, Paket Mandiri merupakan porsi individual yang terdiri nasi kuning, ayam bakar, kering tempe, urap-urap dan perkedel. Paket perjuangan dengan porsi lebih banyak untuk 4-6 orang yang terdiri dari nasi kuning, ayam bumbu bali, telur suwir, urap-urap, kering tempe, perkedel dan lalapan. Sedangkan Paket Merdeka bisa dinikmati hingga 10 orang dengan isian seperti Paket Perjuangan ditambah sambal goreng kentang ati dan tahu tempe Bali.

“Bagi yang kangen dengan nasi kuning, silakan menikmati menu ini di sini. Tapi harus memesan minimal satu hari sebelumnya. Paket Merah Putih bisa disantap di sini atau diantar, tapi untuk seputar Surabaya saja. Tamu juga bisa memesan paket dengan ukuran lebih besar untuk disantap rame-rame di sini,” ujar Diar.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk