Ibis Surabaya City Center; Sajikan Tumpeng Merah Putih



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Tawarkan Paket Mandiri, Paket Perjuangan dan Paket Merdeka

Surabaya, Kabarindo- Agustus menjadi bulan yang spesial karena seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.

Hari Kemerdekaan biasanya dirayakan dengan mengadakan syukuran yang identik dengan tumpeng. Untuk itu, lbis Surabaya City Center yang biasa disebut Ibis Basra, menghadirkan sajian spesial paket Tumpeng Merah Putih hingga akhir Agustus.

Menurut Humas Ibis Basra, Diar Listya, dinamai Tumpeng Merah Putih karena ditawarkan sehubungan dengan Hari Kemerdekaan. Tumpengnya berupa nasi kuning yang biasanya disajikan untuk merayakan sesuatu, misalnya ulang tahun.

“Nasi kuning kan banyak yang suka. Kebetulan momennya pas Agustus. Banyak tamu yang tanya apa kami menyajikan nasi kuning. Hotel kan jarang punya menu ini. Jadi kami sajikan Tumpeng Merah Putih selama Agustus,” ujarnya pada Jumat (4/8/2017).

Menu tersebut kreasi Chef Yusuf yang ditawarkan dalam 3 macam yaitu Paket Mandiri seharga Rp.95 ribu, Paket Perjuangan Rp.500 ribu dan Paket Kemerdekaan Rp.850 ribu. Ada diskon 25% untuk semua paket dan diskon 17% untuk pembelian teh. Besaran 17% mengacu pada tanggal 17 Agustus.

Chef Yusuf menjelaskan, Paket Mandiri merupakan porsi individual yang terdiri nasi kuning, ayam bakar, kering tempe, urap-urap dan perkedel. Paket perjuangan dengan porsi lebih banyak untuk 4-6 orang yang terdiri dari nasi kuning, ayam bumbu bali, telur suwir, urap-urap, kering tempe, perkedel dan lalapan. Sedangkan Paket Merdeka bisa dinikmati hingga 10 orang dengan isian seperti Paket Perjuangan ditambah sambal goreng kentang ati dan tahu tempe Bali.

“Bagi yang kangen dengan nasi kuning, silakan menikmati menu ini di sini. Tapi harus memesan minimal satu hari sebelumnya. Paket Merah Putih bisa disantap di sini atau diantar, tapi untuk seputar Surabaya saja. Tamu juga bisa memesan paket dengan ukuran lebih besar untuk disantap rame-rame di sini,” ujar Diar.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini