Shane Filan; Siap Hibur Audiens Dalam Konser Di Surabaya Nanti Malam

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Dalam Love Always Tour 2017, bawakan lagu-lagu hit Westlife maupun dari album solonya

Surabaya, Kabarindo- Shane Filan, mantan vokalis Westlife, band terkenal pada era 2000-an, siap menghibur audiens dalam konser yang akan berlangsung di Tunjungan Plaza, Sabtu (22/7/2017) malam nanti.

Surabaya berkesempatan menjadi kota pertama di Indonesia yang dipilih oleh Shane untuk memulai tour album terbarunya yang bertajuk “Love Always".

Pada konser ini, Shane akan membawakan 12 lagu populer yang pernah dibawakannya semasa bergabung dengan Westlife dulu maupun dari album-album solonya yang tidak asing di telinga Filaners, sebutan untuk penggemar Shane. Diantaranya lagu Beautiful in White, Me & the Moon, Everything to Me dan tak ketinggalan This I Promise You.

Shane sudah sering ke Indonesia dan merasa ini seperti rumah kedua. Indonesia punya tempat khusus di hatinya karena punya banyak penggemar setia di sini. Menurut ia, masyarakat Indonesia ramah dan makanannya enak-enak.

Ia mengaku suka nasi goreng yang menjadi makanan favoritnya dan membuatnya ketagihan. Jika ke Indonesia, ia selalu minta nasi goreng. Bahkan ia juga menyantap menu ini di resto Asia yang buka di kota asalnya di Irlandia.

Shane senang sekali bisa mengadakan konser kembali di Indonesia dan tampil di Surabaya. Ia sudah 16 kali mengunjungi Indonesia dan senang bisa ke sini lagi. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi audiens.

“Tugas saya menghibur dan memuaskan audiens. Saya akan memberikan yang terbaik dalam konser ini,” ujarnya ramah.

Shane senang, masyarakat Indonesia menyukai lagu-lagu Westlife maupun lagu-lagunya sendiri. Penyanyi berbakat sekaligus penulis lagu asal lrlandia kelahiran 5 Juli 1979 ini dikenal sebagai vokalis utama grup legendaris era 2000-an tersebut. Album pertama mereka berjudul Westlife dirilis pada November 1999. Bersama Westlife, Shane telah menerima 28 cakram platina dan menjual 40 juta rekaman di seluruh dunia.

Setelah sukses berkarir selama 14 tahun bersama Bryan McFadden, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Bryne, Shane memutuskan untuk bersolo karir dengan meluncurkan album “You & Me” pada 2013 dan “Right Here” pada 2015.

Shane mengaku bangga pernah menjadi personil Westlife yang membesarkan namanya. Grup ini menjadi bagian dari hidupnya dan karirnya. Ketika ditanya, apakah suatu saat nanti akan tampil bareng Westlife dalam konser reuni, Shane menjawab akan senang sekali jika hal ini terwujud.

“Tentu saya akan senang sekali jika bisa manggung lagi bersama Westlife. Tapi rencana itu belum ada dan belum terpikir. Saya harap suatu saat nanti bisa terwujud,” ujarnya.

Shane mengatakan, dirinya akan rutin melakukan tur dan mengadakan konser pada tahun-tahun mendatang, termasuk ke negara-negara di Asia selain Indonesia. Ia juga berencana membuat album solo lagi, namun belum tahu kapan.

“Saya akan terus menyanyi, membuat album dan melakukan tur sebagai dedikasi saya pada musik, penggemar maupun masyarakat luas,” ujar penyanyi tampan ini.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk