Martha Tilaar Group; Tawarkan Beragam Produk & Tips Di Beauty Carnival 2017



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Hadirkan 9 brand dan 2 unit bisnis

Surabaya, Kabarindo- Martha Tilaar Group menghadirkan 9 brand dan 2 unit bisnis di acara Beauty Carnival 2017 di atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya pada 19-23 Juli 2017.

Kesembilan brand tersebut adalah Sariayu, Biokos, Caring by Biokos, Caring Colours, PAC, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Dewi Sri Spa, Solusi dan Mirabella. Sedangkan 2 unit bisnis tersebut yaitu Cantika Puspa Pesona dan Puspita Martha International Beauty School.

Menurut Business Manager Brand Martha TilaarShop (MTS), Indah, semua brand menyediakan beragam produk plus variannya yang dilengkapi photo booth, ruang facial dan free tea slim drink. Masing-masing brand juga menggeiar promo, diskon dan berbagai aktivitas menarik.

“Kami berharap event ini dapat memberikan informasi dan tips kepada konsumen mengenai produk-produk PT Martina Berto dan memperkuat emotional bonding dengan konsumen setia,” ujarnya pada Kamis (20/7/2017).

Mirabella memperkenalkan 6 warna baru Lipstick Colorfix yang nyaman digunakan, tahan lama dan tidak mudah luntur. Formulanya menghasilkan polesan yang lembut dan ringan di bibir. Lipstik ini memiliki kandungan vitamin E yang membantu merawat kelembaban bibir. Pengunjung juga bisa mengikuti beauty class & makeup competition yang dipandu oleh make-up artist dari Mirabella Cosmetics.

Brand Rudy Hadisuwarno Cosmetics menawarkan free hair check dan konsultasi serta mengadakan demo hairstyling bertajuk Casual Up Do berkolaborasi dengan Puspita Martha. Juga ada talkshow seputar perawatan rambut bersama beauty blogger, Clarissa Ivena, dan Effortless Hairstyle Competition yang berhadiah total jutaan rupiah.

Dewi Sri Spa menghadirkan produk-produk yang memadukan ekstrak padi dengan minyak essensiai lemon dan peppermint. Brand ini ini mengadakan kegiatan yoga bertajuk Renew Your Body, Mind & Soul untuk menyegarkan tubuh dan pikiran setelah seharian bekerja melalui aktivitas yoga yang menyenangkan bersama Dewi Sri Spa New Reviving Series.

PAC menghadirkan beauty vlogger ternama, Star lrawan, dalam Personal Makeup Lesson bertajuk Contour lt Like Expert yang memberikan tips dan trik menarik seputar make-up. PAC juga memperkenalkan produk andalannya Contouring Kit yang terdiri atas 4 warna bertekstur krim untuk shading dalam serta 4 warna bertekstur pressed powder untuk shading luar dan blush on. Produk ini mengandung bisabolol untuk anti iritasi, pelembab, anti oksidan dan sunscreen agent untuk melindungi kulit. Formulanya halus dan lembut sehingga mudah diaplikasikan dan memberi kesan natural.

Brand Sariayu menghadirkan produknya secara lengkap mulai dari Sariayu Putih Langsat, Color Trend dan Sariayu Hijab Hair Care. Juga meluncurkan produk baru Sariayu Hijab Hairfall dan Tinted Moisturizer.

Sedangkan Caring by Biokos memperkenalkan produk baru BB Cream dalam beauty battle & workshop bertajuk Hydra Matte Look vs Glow Radiant Look. Para peserta bisa mendapatkan informasi dan tips seputar perawatan kecantikan dengan produk yang tepat. Acara ini dimeriahkan dengan demo make-up.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari