Miracle Aesthetic Clinic; Luncurkan Double Power Eye Threadlift



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Atasi bermacam problem kulit di seputar mata dengan tanam benang menggunakan dua macam benang gener

Surabaya, Kabarindo-  Bertepatan dengan momen ulang tahun ke-21, Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan Double Power Eye Threadlift.

Menurut dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle, mata merupakan bagian yang penting dari wajah. Tidak dapat dipungkiri, mata yang indah akan menyempurnakan penampilan. Sayangnya, kulit di sekitar mata sangat tipis dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh, sehingga lebih mudah mengalami masalah.

“Mata bisa memiliki berbagai problem pada kulit di sekitarnya yang membuat wajah terkesan sedih, lelah dan tampak menua,” ujarnya pada Rabu (19/7/2017).

Ada 8 tanda penuaan di area sekitar mata yang perlu mendapatkan perawatan:


1. Dry skin

Kulit di sekitar mata rentan terhadap kekeringan sehingga tampak kusam dan tidak segar. Hal ini disebabkan tidak adanya kelenjar minyak yang cukup di area mata. Padahal kelenjar minyak mampu mengeluarkan sebum yang bertanggung jawab menjaga kelembaban kulit. Kosmetika yang kurang tepat sering kali juga menjadi penyebab kekeringan pada kulit sekitar mata.

2. Dark circle

Lingkaran gelap di area mata disebabkan berbagai hal, antara lain kulit di area tersebut semakin menipis dan membuat pembuluh darah lebih menonjol yang terlihat jelas seperti Iingkaran gelap. Penyebab lain yang lebih sering adalah hiperpigmentasi dan diperburuk efek stres atau kurang tidur.

3. Eye wrinkle

Kerutan di area sudut luar mata terjadi karena penuaan dan kerutan otot-otot ekspresi.

4. Cekungan di bawah mata

Cekungan di bawah mata di sepanjang garis air mata memberikan efek mata lelah dan terlihat menua.

5. Kantung mata

Bagian bawah mata yang terlihat sembab atau membengkak biasanya terjadi akibat hilangnya jaringan lemak di pipi, karena penuaan atau merupakan timbunan lemak yang muncul, karena melemahnya jaringan ikat penahan kulit kelopak bawah mata.

6. Volume loss

Lapisan kulit dan Iemak di area mata yang mengalami kekurangan volume akibat proses penuaan.

7. Alis turun

Alis yang turun seiring dengan bertambahnya usia disebabkan oleh kulit dan otot di sekitar mata dan dahi yang melemah sehingga membuat alis tampak terjatuh.

8.Skin excess

Kulit di kelopak mata yang sudah kehilangan elastisitasnya akan nampak kaku dan menggantung sehingga memberikan efek kulit berlebih.

Miracle memperkenalkan inovasi perawatan tanam benang terbaru, Double Power Eye Threadlift, yang merupakan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata (eye bag) dan cekungan bawah mata dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif.

“Dua macam benang dengan bahan yang spesifik ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi penopang bagi kulit kendur di bawah mata dan sebagai pilar penyangga untuk kulit yang cekung,” papar dr. A.D. Elita G, Dipl. AAAM, Aesthetic Consultant Doctor Miracle.

Ia menjelaskan, prosedur non-invasive ini relatif singkat, mudah, aman dan nyaman dengan hasil yang mulai terlihat 2 bulan kemudian dan mampu bertahan minimal satu tahun. Namun setelah menjalani prosedur ini, selama 24 jam sebaiknya tidak berolahraga yang banyak melakukan gerakan menunduk, tidak mengucek-ucek mata dan tidak memakai rias mata.

“Double Power Eye Threadlift diharapkan dapat menjadi solusi bagi mereka yang mengalami problem kulit seputar mata,” ujar dr.Lanny.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari