AMD Punya Ryzen PRO; Prosesor Desktop Andal

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan kinerja, keamanan dan keandalan profesional untuk bisnis

Surabaya, Kabarindo-  AMD memperkenalkan prosesor desktop Ryzen Pro yang dirancang untuk memenuhi tuntutan komputasi intensif. Prosesor ini memberikan kinerja, keandalan dan keamanan ke desktop enterprise di seluruh dunia.

SVP & GM Computing and Graphics Group AMD, Jim Anderson, mengatakan perkenalan tersebut menandai langkah penting lain dalam perjalanan AMD untuk membawa inovasi ke industri PC dan tingkat kinerja yang andal di pasar komersial premium.

”AMD menawarkan sebuah lompatan yang signifikan dalam kinerja, kepemimpinan kinerja multi-threaded dan CPU 8-core 16-thread pertama untuk PC kelas komersial. Ryzen Pro menyediakan pilihan portofolio teknologi yang memenuhi kebutuhan bisnis yang berkembang saat ini maupun pada masa mendatang,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (9/7/20170).

Ryzen Pro menghadirkan respon luar biasa untuk aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multi-tasking yang paling dibutuhkan. Inti “Zen” di setiap prosesor Ryzen Pro memberikan peningkatan kemampuan komputasi sebesar 52% dibandingkan generasi sebelumnya dan Ryzen 7 Pro 1700 menawarkan kinerja multi-threaded hingga 62% lebih tinggi daripada solusi yang dimiliki pesaingnya.

Ditargetkan untuk implementasi enterprise dan sektor publik, prosesor Ryzen Pro menawarkan keamanan paling mutakhir di level silikon, menyediakan teknologi kriptografi dan keamanan berbasis hardware untuk membantu melindungi terhadap ancaman yang terus bertambah. Standar keamanan seperti secure boot, fTPM (firmware Trust Platform Module), AES dan fitur keamanan Windows 10 Enterprise sepenuhnya didukung oleh seluruh keluarga prosesor Ryzen Pro.

Dibangun dengan mengandalkan produk AMD yang luar biasa dan bersumber dari wafer silicon dengan hasil terbaik, prosesor Ryzen Pro memberikan kualitas dan keandalan kelas komersial untuk membantu memastikan umur panjang platform untuk komputasi masa depan. Keunggulan industri, pengelolaan Dash standar-terbuka memungkinkan untuk administrasi CPU-agnostik (multi-platform) dan membantu memastikan bisnis tidak terjebak dalam solusi proprietary.

Pemasok desktop klien komersial terbesar di dunia diharapkan dapat menyediakan PC berbasis Ryzen Pro untuk bisnis di seluruh dunia pada semester II/2017, sedangkan Ryzen Pro mobile dijadwalkan pada semester I/2018.




Berita Lainnya
Santika Sajikan Kuliner Daerah; Rayakan HUT Ke-36

Surabaya, Kabarindo- Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadi ke-36 pada 22 Agustus 2017. Sebagai rasa syukur, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia


FFI 2017 Siap Di Kota Manado; 11 November Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Akhir Agustus setelah gegap gempita HUT Kemerdekaan adalah pengumuman Manado sebagai kota penyelenggaraan puncak acara FFI 2017.

Leni Lolang selaku ketua panitia FFI dari


200 Prajurit TNI; Di Afrika Terima Medali CAR

Jakarta, Kabarindo- 200 Prajurit TNI, terdiri dari 178 TNI AD, 18 TNI AL dan 4 TNI AU yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda (Konga)


TNI AL; Bangun Dermaga Di Sangihe

Sangihe, Sulawesi Utara, Kabarindo- Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di