Crown Group Foundation Gandeng DOCTA; Jembatan Orang Indonesia Ke Spesialis Medis Terkemuka


Punya Aplikasi Online
Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Domestik & Global

Kasablanka Hall, Jakarta, Kabarindo- Dari hiruk pikuk Konvensi Diaspora Indonesia.

Tidak hanya karena perhelatan tahun ini yang disebut oleh Dino Pati Djalal sebagai yang terbesar salah satunya karena dukungan dari Crown Group atau kehadiran Presiden ke-44 Presiden Barack Obama beri pidato di hadapan ribuan diaspora Indonesia dari seluruh belahan dunia.

Redaksi juga menjumpai kemitraan strategis dari pengembang properti terkemuka. Crown Group Foundation  yang berbasis di Australia- Sydney digagas oleh Diaspora Indonesia yang lahir dari Pangkalan Bun Borneo, Kalimantan.

Iwan Sunito sebagai CEO pantas sumringah menyalami Dino, tidak hanya itu kepala daerah baru Gubernur DKI, Anies Baswedan atau kandidat Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang kini sebagai walikota Bandung. Ia bersama dengan koleganya Dr. Andrew Rochford mengumumkan kemitraan Docta, sebuah perusahaan teknologi kesehatan global asal Australia yang bertujuan untuk menghubungkan langsung sekitar 5 juta orang Indonesia kepada perawatan spesialis medis baik domestik dan global sebagai proyek perdana dalam 6 bulan ke depan.

"Docta berawal dari basis pertamanya di India dan tahun 2017 telah bermitra dengan 17 kelompok rumah sakit, 965 spesialis medis dalam 24 spesialisasi dari 12 negara seluruh dunia," jelas CEO Docta, Dr. Andrew Rochford yang menekankan ini adalah aliansi.

Lanjut ia jelaskan, Docta akan mengubah kesehatan jutaan orang Indonesia dengan lebih menyederhanakan akses kepada pendapat medis spesialis berkualitas dunia dan perawatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat setempat dan berterima kasih raih dukungan kemitraan dari Yayasan Crown Group.

Sementara itu Iwan Sunito yang sangat sumringah dan bersemangat di ajang Diaspora ini dan sepertinya akan punya proyek properti prestisius di tanah air sendiri, entah itu di Jakarta atau di Bandung.

"Docta ini, sepanjang saya tahu langkah awal 50 tablet tele specialist Docta akan diluncurkan di seluruh puskesmas di Indonesia yang didukung Docta dan Crown Group dan dukungan teknis 24 jam. Ini adalah kemitraan strategis kami adalah bukti otentik tentang arti sebenarnya dari kata-kata Connecting The Dots yang menjadi maksud dari konferensi Diaspora tahun ini," papar Iwan mantab yang dengan semangat menyebut dirinya Diaspora Indonesia yang siap punya proyek besar di kampung halamannya, Indonesia.

Anda penasaran untuk mengakses lebih lanjut tentang Docta bisa email ke: info@docta.com agar mendapat akses informasi dari spesialis dunia berbasis observasi teruji secara global.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini