XL-Yonder Music; Hadirkan DíMasiv Di Acara BukBer Xtra Di Surabaya

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Bukber di Rumah Laila Nur Farizah di Ketintang Madya Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Band D’Masiv mendatangi rumah Laila Nur Farizah di Ketintang Madya Surabaya dan berbuka bersama keluarganya pada Kamis (8/7/2017).

Meskipun D’Masiv datang terlambat karena pesawatnya mengalami delayed 2 jam dari Jakarta, namun tuan rumah dan sejumlah penggemarnya sabar menanti. Kehadirannya telah ditunggu sejak siang. Para personil D’Masiv senang mendapat sambutan hangat dari tuan rumah maupun penggemarnya yang berasal dari berbagai kota di Jatim.

Rian Ekky Pradipta (vokal) mengaku senang bisa berbuka bersama para penggemarnya di Surabaya. Rasa lelah karena pesaawat delayed dan kemacetan menuju lokasi terbayar sudah.

“Ini momen spesial karena pertama kali kami bukber dengan datang langsung ke rumah penggemar, apalagi di luar Jakarta. Kami senang bisa bertemu para penggemar dan menjadi lebih dekat. Rasanya seru,” ujar Rian mewakili rekan-rekannya.

Ia menambahkan, momen tersebut terasa makin spesial karena D’Masiv akan merayakan ultah ke-9 bersama para penggemarnya di Jakarta. Menurut Rian, D’Masiv berusaha selalu dekat dengan penggemar dan menyempatkan bertemu mereka setiap kali tampil di suatu kota.

Laila yang menjadi tuan rumah juga mengaku sangat gembira bisa berbuka bersama D’Masiv. Ia dan keluarganya tak menyangka akan kedatangan tamu spesial. Ini merupakan pengalaman yang tak kan terlupakan baginya.

“Wah, senang banget. Benar-benar surprise dapat kesempatan seperti ini. Baru diberitahu H-2. Jadi mesti siap-siap. Ini momen yang tak mungkin terlupakan,” ujarnya.

Laila merupakan pelanggan XL yang mendapat kesempatan didatangi oleh artis favoritnya. Hal ini berkat XL dan Yonder Music yang memiliki program Bukber Xtra untuk mempererat silaturahim artis dengan penggemarnya pada bulan Ramadhan 1438 H. Artis yang ikut serta dalam program ini berasal dari lintas genre. Program ini diagendakan pada 8 Mei-18 Juni 2017 di 9 kota bersama Iwan Fals, D'massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho dan Lesty.

Manager Marketing XL East Region, Fendy Andrianto, mengatakan program ini dirancang para artis yang datang ke rumah masyarakat. Surabaya menjadi salah satu kota yang mendapat kehormatan untuk mempertemukan artis dengan penggemarnya. Dan artis yang datang ke rumah penggemar untuk berbuka bersama adalah D’Masiv.

Cara mengikuti program Bukber Xtra ini mudah. Pelanggan cukup men-download serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin. Pelanggan yang berlangganan RBT paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang dan didatangi oleh artis favoritnya untuk berbuka puasa di rumahnya.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk