Four Points Surabaya Sajikan Sejuta Rasa; Selama Ramadhan & Lebaran





Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Tawarkan kuliner lokal maupun internasional

Surabaya, Kabarindo –Memasuki Ramadhan, makin banyak hotel yang gencar mempromosikan kulinernya kepada tamu untuk berbuka puasa di resto mereka.

Hotel Four Points di Surabaya siap memanjakan tamu dengan kuliner lokal maupun internasional yang diusung dalam buffet Sejuta Rasa di Lime Restaurant.

“Kami sebut Sejuta Rasa, karena tamu dapat menikmati beragam hidangan secara prasmanan. Mereka bisa memilih sesuai keinginan dan selera,” ujar Birgitta Mone, Humas Four Points Surabaya, pada Sabtu (27/5/2017).

Ia mengatakan, hotelnya menyajikan buffet puasa yang mengangkat kearifan kuliner lokal maupun internasional selama Ramadhan hingga satu minggu setelah Lebaran.

“Tamu bisa menikmati beragam menu, bukan hanya khusus untuk Ramadhan, tapi juga banyak menu lainnya dari Indonesia, Cina, Jepang, India dan Western,” ujar Birgitta yang akrab disapa Igga.

Untuk hidangan Ramadhan dari Indonesia misalnya, tersedia takjil aneka polo pendem seperti singkong rebus, juga pisang rebus. Ada pula manisan polo, jajanan pasar, angsle dan ronde yang bisa diracik sendiri serta tentu saja kurma. Untuk minuman, ditawarkan es campur yang bisa diracik sendiri. Tak ketinggalan minuman tradisional yaitu sinom, kunir asem dan temulawak. Untuk hidangan pembuka, ada soto daging yang sedap.

Hidangan bercita rasa Cina bisa ditemui pada aneka mie yang siap diracik sesuai selera. Menu India yang terkenal, kari, juga tak kalah menggoda. Bagi penggemar masakan Jepang, bisa memilih tempura dan sushi. Sedangkan pecinta masakan Western, bisa memulai dengan salad buah disusul dengan hidangan utama dan penutup lainnya seperti cake dan puding.

Menurut Igga, banyak yang sudah mulai memesan tempat untuk berbuka puasa di hotelnya, antara lain dari perusahaan, keluarga, komunitas maupun perkumpulan seperti arisan.

Untuk menarik minat tamu berbuka puasa di Four Points, ada kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel grup Marriott di Jakarta, Bandung, Lombok dan Kuala Lumpur yang akan diundi pada akhir periode.

Four Points juga menawarkan bingkisan Lebaran yang bisa dijadikan hantaran kepada kerabat, sahabat, kolega atau klien berupa cake Lapis Surabaya dan 4 macam cookies yaitu nastar, keju sagu, almond crispy dan chocolate cookies. Untuk pembelian 10 kotak, akan mendapatkan satu kotak gratis. Bingkisan bisa diambil sendiri, bisa pula diantarkan.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari