Wajah V-Shape & Bebas Kerutan; Dengan Profira 4R Logy Code II Beautification



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berikan efek reshape, revolume, rejuve dan refine pada wajah

Surabaya, Kabarindo- Memiliki wajah segar, V-shape dan kulit halus bebas kerutan merupakan idaman setiap wanita. Namun tentu saja tak mudah mewujudkannya.

Seiring bertambahnya usia, paparan sinar matahari, polusi udara dan pola hidup yang kurang baik berpengaruh terhadap bentuk wajah dan kulit. Kulit wajah menjadi kendur, turun, akibat gravitasi, kulit kering dan kusam serta timbul kerutan-kerutan terutama di dahi dan sekitar mata.

Maka perempuan berupaya mencari cara supaya tampak awet muda dengan melakukan perawatan kecantikan dengan teknologi canggih. Keinginan ini direspon Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic dengan menghadirkan teknologi kecantikan terbaru 4R Logy Code ll Beautification dalam rangka Mid Year Sale pada 19-22 Mei 2017

“Teknologi kecantikan berkembang pesat sehingga akan selalu ada yang baru dan menarik untuk dicoba,” ujar dr.Novita Damayanti SpKK.

Ia menjelaskan, 4R Logy Code ll Beautification merupakan generasi kedua treatment 4R Logy sebelumnya, yaitu perawatan premium yang mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit lebih maksimal dan efektif dalam seketika.

Dr. Novita menjelaskan, 4R Logy Code ll Beautification merupakan kombinasi 4 treatment yaitu dermal filler, multilift thread, botox dan meso revive dengan teknologi yang lebih diperbaharui dan teknik pengencangan yang lebih kuat pada area tulang rahang sehingga memberikan kesan v-shape.

“Ini merupakan rangkaian perawatan non-bedah yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit yang maksimal, khususnya di area lower face,” ujarnya.

Disebut 4R Logy Code Il Beautification karena treatment ini memberikan efek re-shape yang membentuk area tulang rahang agar tampak sempurna, efek re-volume untuk mengisi kembali bagian-bagian di wajah yang cekung, efek rejuve untuk memperbaiki tekstur kulit dan efek refine untuk mengurangi kerutan-kerutan halus.

“4R Logy Code Il Beautification efektif untuk area lower face. Banyak orang yang mengatakan bahwa memiliki bentuk rahang yang indah akan memberikan kesan awet muda,” ujar dr. Novita.

Pasien tak perlu khawatir, karena treatment tersebut dilakukan oleh dokter berpengalaman, menggunakan bahan yang aman dan telah diakui secara internasional serta tidak ada proses pembedahan sehingga tidak menimbuikan rasa sakit berlebihan. Sebelum dilakukan tindakan, diberikan anestesi pada titik-titik tertentu di wajah.

Menurut dr.Novita, prosedur treatment tersebut hanya membutuhkan waktu 30-45 menit dan memberikan hasil yang akan langsung terlihat. Anda dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari, karena tidak diperlukan proses pemulihan.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari