Apartemen Air Terjun Buatan Tertinggi Di Australia; Pertama Dari Crown Group


Antusiasime media ibukota

Bersama Paula
Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Karya Pengusaha Internasional Asal Pangkalan Bun Kalimantan-Indonesia, Iwan Sunito

Emerald Room-Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Bertajuk Waterfall by Crown Group.

Membanggakan karena pengembang properti residensial dan mixed up di Sydney yang dimiliki Iwan Sunito.

Ia adalah anak negeri asal Pangkalan Bun Kalimantan-Indonesia yang mebuat bangga tanah air dengan project barunya berskala besar yang ikonik di kawasan yang sedang berkembang, Green Square, Sydney. Apa menariknya?

Yah, redaksi ikut terperangah, kebayang apabila di tengah-tengah kota ada suara air yang terhempas ke bumi dari atas. Ada air terjun di kawasan hijau tersebut, itulah Waterfall ny Crown Group.

Menurut agen properti terkemuka asal Amerika RE/MAX mengatakan Australia merupakan salah satu negara yang paling menguntungkan dalam bisnis properti di dunia, karena Australia memberikan banyak kemudahan bagi para pembeli salah satunya calon pembeli cukup menyediakan dana 10% dari harga jual properti dan bila dibandingkan dengan negara maju lainnya yang berada di kawasan Asia Pasifik harga properti di Australia jauh lebih murah sementara capital value di Australia jauh lebih tinggi.

Tadi siang, Crown Group mengumumkan proyek terbarunya Waterfall by Crown memiliki konsep natural yang dilengkapi dengan fasilitas premium dan modern untuk menunjang masyarakat urban.
Waterfall by Crown memiliki nilai investasi sebesar 4 triliun rupiah dan merupakan hunian high rise super mewah di Australia dilengkapi dengan ruangan hijau yang memberikan kesan natural.
Terletak 5 km dari Central Business District Sydney di O'Dea Ave Waterloo, pembangunan Waterfall by Crown akan meliputi empat bangunan, 331 unit apartemen, taman vertikal, kolam renang infinity yang terletak di rooftop yang memberikan penghuni pemandangan 360 derajat kota Sydney yang spektakuler.

Bertajuk “Unveiling Crown Waterfall” menghadirkan Julian Sedgwick, Global Head of Sales & Marketing Crown Group, Guy Major, Director of Sales & Marketing Asia dan model cantik dan humble Paula Verhoeven, Waterfall by Crown Group Global Icon.

"Saya saksi dan bangga sekali dengan pak Iwan yang santun dan humble piawai berpidato, saat ia berbicara semua orang di Australia termasuk tamu-tamu VIP tertegun dan kagum termasuk saya sehingga bangga sekali bisa menjadi ikon dari produk anyar karena pemiliknya adalah orang Indonesia," jelas Paula sumringah.

Lanjut dijelaskan oleh Julian dan ini juga menjadi statement resmi dari CEO Crown Group, Iwan Sunito bahwa proyek ini adalah sesuatu yang unik, terinspirasi oleh kekuatan alam. "Saya percaya sudah menjadi kebutuhan baru yang mendesak dari banyak orang untuk sebuah hunian yang memungkinkan mereka terbeas dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Waterfall menciptakan air terjun buatan tertinggi jadi cara jitu membawa alam kembali ke kehidupan para penghuni," jelasnya.

Lanjut ia jelaskan seperti tertera di rilis yang diterima redaksi bahwa Crown Group menggandeng Mika Utzon Popov, cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jorn Utzon sebagai pencipta karya seni publik berskala besar dan unik.

Bangga, pembangunan landmark ini menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia bertempat di 18 O'dea Avenue Waterloo dengan total 331 unit hunian dengan tiga buah menara hunia setinggi tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang menghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah.

Berlokasi strategis di kawasan Green Square Sydney di jantung kota Waterloo yang berada di tengah area yang bertransformasi dan com.aumenawarkan kemudahan akses bagi kendaraan pribadi, kereta api, kereta api dan bus menuju Sydney CBD dan Bandara Sydney.

Anda makin berminat ? Konstruksi dijadwalkan dimulai tahun 2017 ini dan ditargetkan kelar 2020.


Penasaran ? Silahkan klik www.waterfallbycrowngroup.com.au




Berita Lainnya
Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini


Kantongi Sertifikasi ISO 27001, XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meraih Sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security Management System (ISMS).

Sertifikasi ini diberikan kepada suatu perusahaan atas