Endank Soekamti; Luncurkan Single & Video Klip LIBURAN

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Dinanti Penggemar

Yogyakarta, Kabarindo- Beberapa hari sebelum keberangkatan memproduksi album baru dan berbagi dengan anak-anak di Papua, Endank Soekamti meluncurkan video klip untuk single berjudul LIBURAN dari album Soekamti Day.

Video klip LIBURAN ini dikemas unik, jenaka, dan menghibur. Itu bisa dilihat dari ditampilkannya fighting choreography yang apik serta penggunaan teknologi kamera 360º untuk beberapa adegan video klip ini.


Hal menarik lain adalah penampilan The Super SAS sebagai super hero sekaligus tokoh utama cerita yang berperan memerangi kejahatan dan menolong yang lemah. Tak ketinggalan kehadiran putra-putri Erix dan Dory Soekamti yang lucu dan menggemaskan menambah keceriaan yang ditawarkan di video klip arahan sutradara Erix Soekamti ini.


Dengan meluncurkan video klip dan single LIBURAN ini, Endank Soekamti mohon doa restu dan mohon pamit berlibur untuk membuat album ke–8 yang rencananya akan direkam secara out door di atas kapal pinisi mengarungi perairan Papua Barat selama 30 hari.

Perjalanan yang direncanakan dimulai dari Sorong dan berakhir di Manokwari ini, akan diisi pula dengan kegiatan saling berbagi dan mengajar anak-anak di pesisir pantai Papua Barat.


Semoga video klip dan single LIBURAN ini dapat menghibur dan diterima baik oleh pecinta musik Indonesia. Dan mohon doa restu agar semua yang direncanakan berjalan lancar dan sukses.


Jayalah musik Indonesia!




Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi