Cinta Laura; Jadi Brand Ambassador The Body Shop Indonesia

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi dan peduli terhadap lingkungan

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop Indonesia untuk pertama kalinya memiliki brand ambassador, Cinta Laura, yang diperkenalkan secara resmi baru-baru ini.

Menurut Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia, Cinta Laura adalah sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi dan peduli terhadap lingkungan.
Ia dinilai memiliki nilai-nilai hidup serta misi yang sama dengan The Body Shop untuk mendukung kecantikan alami dan ingin berperan dalam membawa perubahan yang berdampak positif bagi kelestarian lingkungan.

“Kami merasa The Body Shop harus memperkuat relevansinya dengan dunia kecantikan saat ini di Indonesia. Kami melihat Cinta Laura bisa membantu mewujudkan hal itu. Dia sosok millenial yang inspiratif, cantik, merasa nyaman dengan dirinya sebagaimana adanya serta berprestasi dalam pendidikan dan karir. Juga peduli terhadap isu sosial dan lingkungan di sekitar. Hal ini membuat kami yakin untuk memilih dia menjadi Brand Ambassador,” ujar Suzy dalam rilis yang diterima dari The Body Shop pada Selasa (16/5/2017).

Ia memaparkan, Cinta Laura dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat. Ia juga memiliki tekad yang kuat dalam pendidikan dan karir. Di sisi lain Cinta juga memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan dengan berbagai aktivitas sosial yang dilakukan atas inisiatifnya sendiri.

“Cinta juga pecinta binatang. Hal ini yang membuatnya mendukung The Body Shop yang menentang uji coba kosmetik terhadap binatang (against animal testing),” ujar Suzy.

Memiliki nilai-nilai dan misi yang sama terhadap kecantikan dan linkungan, membuat Cinta Laura bersyukur dan bangga mendapat kesempatan menjadi Brand Ambassador The Body Shop Indonesia. Ia melihat dirinya dan The Body Shop sejalan serta melihat sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop sebagai wanita yang visioner.

“Sebagai perempuan, saya ingin selalu merawat kesehatan dan kecantikan dengan produk yang alami. Sebagai anggota masyarakat, saya juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari kampanye-kampanye yang membawa perubahan positif,” ujar Cinta.

Sebagai Brand Ambassador, tahun ini Cinta akan terlibat dalam beberapa aksi untuk lingkungan dan sosial seperti Waste Reduction Initiative (melalui program Bring Back Our Bottle), Against Animal Testing (menolak uji coba terhadap binatang) dan Eco Restoration Program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatra Utara).

Cinta juga akan lebih aktif mengajak masyarakat untuk menerapkan sikap yang ramah lingkungan. Ia berharap bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk membawa perubahan yang positif.

The Body Shop juga meluncurkan koleksi makeup edisi khusus Sealed With The Kiss yang di dalamnya terdapat produk-produk makeup dengan warna-warna favorit Cinta Laura.













Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk