2.477 Ruangan Digunakan SBMPTN Panitia Lokar; Di 34 Bandung

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Semua Bersinergi

Bandung, Kabarindo- Sebanyak 2.477 ruangan dimanfaatkan untuk ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 oleh panitia lokal (Panlok) 34 Bandung.

"Panitia lokal 34 Bandung membagi lokasi ujian tertulis menjadi 57 sektor dengan 249 lokasi di wilayah Panlok Bandung. Dari 249 lokasi ujian tersebut, 180 diantaranya merupakan institusi," ujar Sekretaris Eksekutif I Panlok 34 Bandung, Asep Gana Suganda, di Kampus Institut Teknologi Bandung, Selasa.

Jumlah tersebut dibagi dalam dua Sub Panlok yakni di Kota Bandung berjumlah 2.277 ruang ujian di 229 lokasi dan di Kota Tasikmalaya berjumlah 200 ruang di 20 lokasi.

"Rinciannya untuk di Sub Panlok Bandung, SMP 35 ruang, SMA 47 ruang, dan perguruan tinggi 19 ruang. Sementara Sub Panlok Tasikmalaya SMA 6 ruang, dan Perguruan Tinggi 1 ruang yakni di Universitas Siliwangi," ujarnya.

Sebanyak 2.477 ruangan yang digunakan, terbagi dalam tiga kelompok peserta yakni Saintek, Soshum, dan Campuran. Adapun untuk jumlah pengawas berjumlah 4.954 orang.

"Rinciannya, Sub Panlok Bandung 4.554 pengawas dan dan Sub Panlok 400 pengawas," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini


Kantongi Sertifikasi ISO 27001, XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meraih Sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security Management System (ISMS).

Sertifikasi ini diberikan kepada suatu perusahaan atas