2.477 Ruangan Digunakan SBMPTN Panitia Lokar; Di 34 Bandung

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Semua Bersinergi

Bandung, Kabarindo- Sebanyak 2.477 ruangan dimanfaatkan untuk ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 oleh panitia lokal (Panlok) 34 Bandung.

"Panitia lokal 34 Bandung membagi lokasi ujian tertulis menjadi 57 sektor dengan 249 lokasi di wilayah Panlok Bandung. Dari 249 lokasi ujian tersebut, 180 diantaranya merupakan institusi," ujar Sekretaris Eksekutif I Panlok 34 Bandung, Asep Gana Suganda, di Kampus Institut Teknologi Bandung, Selasa.

Jumlah tersebut dibagi dalam dua Sub Panlok yakni di Kota Bandung berjumlah 2.277 ruang ujian di 229 lokasi dan di Kota Tasikmalaya berjumlah 200 ruang di 20 lokasi.

"Rinciannya untuk di Sub Panlok Bandung, SMP 35 ruang, SMA 47 ruang, dan perguruan tinggi 19 ruang. Sementara Sub Panlok Tasikmalaya SMA 6 ruang, dan Perguruan Tinggi 1 ruang yakni di Universitas Siliwangi," ujarnya.

Sebanyak 2.477 ruangan yang digunakan, terbagi dalam tiga kelompok peserta yakni Saintek, Soshum, dan Campuran. Adapun untuk jumlah pengawas berjumlah 4.954 orang.

"Rinciannya, Sub Panlok Bandung 4.554 pengawas dan dan Sub Panlok 400 pengawas," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi


XL Axiata Gandeng K-Link; Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. bekerja sama dengan K-Link, perusahaan penjualan langsung (MLM) di Indonesia dalam penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member


Crown Group Berikan Panduan Investasi Di Australia; Pada Tahun Anjing

Surabaya, Kabarindo- Crown Group, pengembang properti residensial dan komersial di Australia, memberikan panduan bagaimana membuat pilihan terbaik dalam berinvestasi properti di Australia tahun ini.

CEO dan