Syifa Fatimah; Dinobatkan Jadi Putri Muslimah Indonesia 2017 Indosiar

Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

Berharap Program Untuk Muslimah ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik) Sebagai Wadah Positif Bagi Muslimah

SCTV Tower, Jakarta,Kabarindo- Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah menobatkan Syifa Fatimah sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017 dalam malam grand final Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang dihelat pada Senin (08/05/2017) mulai pukul 19.00 WIB.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan sederet artis nasional seperti diantaranya Kotak, Armand Maulana, Fathin Shidqia, Lesty DA, Aulia DA, dan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose ini disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City Daan Mogot.

Dengan keyakinan dan kemampuannya Syifa Fatimah yang berasal dari Jepara ini tampil memukau dan berhasil menggeser finalis lainnya dengan menampilkan bakat yang dimiliki.

Sebagai kunci kesuksesan program Puteri Muslimah Indonesia pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya hingga saat ini, menjadi tolak ukur Indosiar untuk kembali menggelar di tahun ini, 2017.

Diharapkan program Puteri Muslimah Indonesia 2017 bisa menjadi wadah positif bagi muslimah muda berbakat di penjuru nusantara untuk menjadikan hijab sebagai kekuatan yang terus berkiprah dan berkarya.

"Indosiar berharap lahimya muslimah-muslimah berbakat melalui Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini dapat menginspirasi para muslimah di tanah air serta dapat memberikan kontribusinya dalam industri hiburan tanah air", ujar Linda Wibisono, Local Acquisition Dept. Head dalam acara 'Welcoming Session Puteri Muslimah 2017' di ruang Entertainment-Lifestyle, SCTV Tower Lantai 19, Senayan, Jakarta, Selasa (09/05/2017).

Pada kesempatan sama, Syifa Fatimah sebagai Putri Muslimah Terpilih tahun 2017 menuturkan, dengan dinobatkan sebagai Putri Muslimah Indonesia 2017 akan selalu bersyukur atas kepercayaan yang diberikan olehnya.

"Rencana saya kedepan agar kita senantiasa berikhtiar, dan kami berterima kasih kepada Indosiar yang telah memberikan kesempatan dalam mengembangkan kemampuan menjadi putri muslimah," ungkap Syifa.

Sebelum tampil dalam malam grand final, para finalis yang terpilih melalui serangkaian audisi di beberapa kota besar berkumpul di Jakarta untuk mengikuti masa karantina. Mereka mendapat pembekalan dari para mentor yang berkompeten dibidangnya masing-masing untuk menambah pengetahuan, mengasah bakat dan mempertebal akhlak masing-masing finalis.

Pada Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang telah berlangsung Senin malam (08/05/2017) selain menobatkan Syifa Fatimah (Jepara) sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, juga terpilih Tiara Sukmasari (Bogor) sebagai Runner Up 1 serta Puteri Muslimah Inspiring Beauty dan Salsabella Kanzu sebagai Runner Up 2.

Empat (4) muslimah lainnya juga dinobatkan dari kategori lainnya yakni sebagai Puteri Muslimah Persahabatan diraih oleh Meiyola Berlina (Banten), Puteri-Muslimah Berbakat diraih oleh Intan Aprilia (Bandung), sementara Mustika Mustakim (Makassar) dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Sosmed.

Pemilihan dan Penobatan Putri Muslimah Indonesia 2017 serta para pemenang lainnya tentunya tak lepas dari penilaian oleh para dewan juri Puteri Muslimah Indonesia 2017 yakni Yenny Wahid, Dude Harlino, Opick, Oki setiana Dewi, dan Nurulita yang senantiasa memberikan masukan dan penilaian bagi para peserta finalis, mulai dari awal hingga akhir pemilihan pemenang di ajang Putri Muslimah Indonesia 2017.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast