Dulux Ambiance ColourMotion; Warnai Runway Surabaya Fashion Parade 2017

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Cat dinding dengan efek khusus yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik

Surabaya, Kabarindo- AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis serta produsen cat dekoratif dinding Dulux, memperkenalkan Dulux Ambiance ColourMotion, pada Surabaya Fashion Parade (SFP) 2017 di Tunjungan Plaza Surabaya.
 
Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing Akzonobel, memaparkan Dulux Ambiance ColourMotion merupakan cat dinding dengan efek khusus yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik. ColourMotion adalah rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux Ambiance yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. Pelapis untuk interior yang memiliki efek waterborne atau terlihat seperti gerakan air ini menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut yang berbeda.
 
“Efek dari Dulux Ambiance ColourMotion memberikan energi dalam ruangan sehingga membuat pemilik rumah terlihat sebagai seorang individu yang aktif dan modern,” ujarnya pada Sabtu (6/5/2017).
 
Anastasia mengatakan, pihaknya membidik segmen menengah atas, para pemilik rumah yang menghargai kreativitas, personalisasi dan keindahan. Efek khusus Dulux Ambiance ColourMotion memberikan opsi baru kepada para pemilik rumah untuk mempersonalisasikan rumah mereka sehingga dapat merefleksikan kepribadian individu. Para pemilik rumah juga dapat bereksperimen dengan warna dan efek yang berbeda-beda.
 
Menurut Anastasia, respon masyarakat terhadap Dulux Ambiance ColourMotion cukup bagus, karena berbeda dibandingkan cat biasa.
 
Dulux Ambiance Special Effects Paint merupakan pilihan untuk hasil akhir dengan fitur dan tekstur yang sempurna seperti linen, marble (marmer), metalik (logam) dan velvet (beludru) yang memberikan dimensi baru terhadap tampilan fisik maupun visual, sehingga menghadirkan sentuhan dan rasa yang unik pada dinding rumah.
 
Di SFP 2017, AkzoNobel berkolaborasi dengan desainer mode, desainer aksesoris dan desainer interior yang menampilkan rangkaian Dulux Ambiance Special Effects ke dalam berbagai bentuk seni. Para desainer mode tersebut adalah LOTUZ, Oka Diputra dan Diana Couture. Untuk desainer aksesoris adalah Grace Liem dan Charlotte Chen, serta desainer interior Christina Suwardi.
 
Christina menggambarkan desain booth yang ia ciptakan sebagai ‘Empat Sisi dari Perjalanan Hidup’ dengan empat ruang terpisah yang dicat dengan Dulux Ambiance Special Effects yang berbeda.
 
“Special Effects memiliki keunikan dan sentuhan yang berbeda-beda, sehingga kita bisa berkreasi sekreatif mungkin dan mendapatkan tampilan yang diimpikan,” ujarnya.
 
Diana Putri, pendiri Diana Couture, mengatakan koleksinya berfokus pada personalisasi karakter dari setiap gaun, sebagaimana Dulux Ambiance menggambarkan personalisasi tersebut.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari