Taman Safari Indonesia Group; Segera Luncurkan Tempat Hiburan (Resort) Baru

Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

'Baobab Safari Resort'

SCBD, Jakart, Kabarindo- Mengusung konsep African, Taman Safari Indonesia Group dalam waktu dekat akan me-launching sebuah resort baru bernama Baobab Safari Resort. Nama Baobab Safari Resort ini diambil dari nama sebuah pohon yang berasal dari Afrika, yang artinya pohon kehidupan.

Meski konsepnya African, namun resort yang terletak di di kaki gunung Arjuno, Prigen, Pasuruan tersebut tetap menjanjikan suasana yang sejuk dan sangat natural yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Direktur Taman Safari Indonesia Group Frans Manansang menjelaskan, "Resort ini akan dikelilingi oleh exibit satwa, sehingga pengunjung Baobab Safari Resort dapat menikmati keberadaan satwa-satwa khas Africa seperti Jerapah, Gajah bahkan Singa, cukup hanya dengan bersantai di balkon kamar. Namun bila ingin berinteraksi, para pengunjung juga dapat lebih dekat dan memberi makan satwa. Tentunya dengan didampingi petugas resort".

Selanjutnya, Frans memastikan, meski jarak satwa tidak terlalu jauh, namun pengelola Baobab Safari Resort tetap menjamin faktor keamanan pengunjung.

"Dijamin satwa-satwa tersebut tidak dapat mendekat atau mampir ke balkon kamar, dikarenakan adanya pelindung khusus yang telah dipasang," ungkap Frans dalam acara gelar Media Gathering Taman Safari Indonesia di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (20/04/2017).

Rencananya, resort ke-4 yang dimiliki Taman Safari Indonesia ini akan diluncurkan pada akhir bulan Mei 2017. Sebelumnya, Taman Safari Group juga telah memiliki Royal Safari Garden di jalan Raya Puncak Bogor, Safari Lodge & Caravan di dalam Taman Safari Cisarua, dan Mara River Lodge di dalam Bali Safari & Marine Park.

Dalam kesempatan itu, Taman Safari Indonesia juga memperkenalkan destinasi baru yakni Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium merupakan salah satu destinasi baru untuk rekreasi keluarga yang dipersembahkan Taman Safari Indonesia Group berkolaborasi dengan Aquaria Sdn.Bhd.

Jakarta Aquarium hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban sebagai tujuan rekreasi keluarga dengan konsep "Urban Escapism". Menggabungkan kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia dengan teknologi.

Jakarta Aquarium terletak di mall Neo Soho kawasan superblock Podomoro City, Tanjung Duren Jakarta Barat, dan terhubung langsung dengan mal Central Park, apartemen Mediterania Garden, dan gedung perkantoran Agung Podomoro Land.

Selain hanya melihat-lihat, dalam Jakarta Aquarium, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan atraksi panggung dan memasuki dunia bawah laut dengan kapal selam mutakhir. Di wahana lain, pengunjung dapat berinteraksi menyentuh hiu bamboo, bintang laut, dan lainnya. Pengunjung yang punya lisensi menyelam, bisa juga mendapat fasilitas menyelam selama 20 menit. Atau bagi yang tidak punya lisensi menyelam dapat menggunakan fasilitas seatrek, untuk juga menikmati sensasi menyelam bersama hiu.

Dengan didirikannya Baobab Safari Resort dan Jakarta Aquarium ini semakin mempertegas komitmen Taman Safari Indonesia untuk menjadi taman konservasi, pendidikan dan sekaligus taman rekreasi terbaik yang dimiliki Indonesia.




Berita Lainnya
Kota Pontianak; Siap Pecahkan Rekor MURI Khatam Alquran Massal

Pontianak, Kabarindo - Pemerintah Kota Pontianak, Kalimantan Barat, akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka kegiatan khataman Alquran secara massal, kata Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.


Wapres JK Di Sidang Umum PBB; Pimpin Delegasi Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Wakil Presiden M Jusuf Kalla.

Ia memimpin langsung delegasi Republik Indonesia dalam pertemuan tingkat tinggi di Sidang Majelis Umum (SMU) PBB ke-72 di markas


Lokawisata Baturraden; Sambut 1Muharram 1439 H

Purwokerto, Kabarindo- Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah bersama Lokawisata Baturraden menyiapkan kegiatan "Grebeg Suran Baturraden" untuk menyambut Tahun Baru 1439 Hijriah.


Presiden Jokowi Buka IBD Expo 2017; Bahas Perkembangan Digital

Jakarta, Kabarindo- Presiden Joko Widodo membuka Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta pada 20-23 September 2017 membahas perkembangan ekonomi digital.