Organic Black Rice Body Spa; Merawat Tubuh & Menutrisi Kulit



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Aman bagi wanita yang hypersensitive terhadap bahan kimia

Surabaya, Kabarindo- Herbs House of Relax & Natural Spa menawarkan Organic Black Rice Body Spa yang merupakan perawatan tubuh dengan bahan yang terbuat dari 100% produk organik murni yang aman untuk semua jenis kulit wanita.

Menurut Owner Herbs Spa, Syukriya Alkatari, perawatan tersebut diluncurkan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini dan keinginan untuk memanjakan perempuan dengan perawatan yang menggunakan produk alami.

Ia mengatakan lingkungan dl sekitar kita sudah banyak tercemar pada air, udara maupun makanan yang kita konsumsi. Karena itu, kita harus cermat dan cerdas dalam memilih produk yang akan dikonsumsi, entah itu makanan, minuman atau perawatan tubuh.

“Sebaiknya mulailah beralih ke produk-produk yang alami, mengandung anti-oksidan dan anti radikal-bebas. Namun lebih baik lagi jika produk tersebut organik, karena bermanfaat bagi tubuh kita,” ujarnya pada Jumat (21/4/2017).

Syukriya mengatakan, perawatan tersebut aman, bahkan bagi perempuan yang hypersensitive terhadap bahan kimia dan penderita kanker yang harus menghindari produk-produk berbahan kimia.

Ia menjelaskan, black rice (beras hitam) mengandung antioksidan yang tinggi bernama Protein Peptida dan Antosianin. Juga kaya serat, asam amino dan mineral. Karena itu beras hitam bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit.

Beras hitam menutrisi, mengencangkan dan memutihkan kulit secara alami, memperkecil pori-pori dan meregenerasi sel kulit. Secara alami sel kulit akan mengalami regenerasi. Namun kadang tidak berlangsung sebagaimana mestinya, sehingga kulit menjadi kusam. Beras hitam juga mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya, karena mengandung alantolin yang bersifat anti-peradangan, melicinkan kulit dan meningkatkan kadar air kulit.

“Beras hitam tersebut dipadu dengan minyak zaitun, minyak biji buah anggur, VCO, madu, susu dan essential oil food grade,” ujar Syukriya.

Minyak zaitun, minyak biji buah anggur dan VCO mampu melembabkan kulit, anti-radikal bebas, membuat kulit bercahaya, mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan tanda penuaan dan kerutan di kulit, menghilangkan lingkar hitam di mata (mata panda), menghilangkan kantung mata serta menyembuhkan luka.

Sedangkan madu melembabkan, melembutkan dan memutihkan kulit, menghilangkan mata panda, mencegah penuaan dini, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, melindungi dari radikal bebas dan menyembuhkan iuka. Kemudian susu menghilangkan flek sengatan matahari, mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, memutihkan serta meregenerasi kulit.

Lama perawatan Black Rice Body Spa adalah 2 jam yang meliputi beberapa tahap. Pertama body massage yaitu pemijatan seluruh tubuh selama satu jam dengan massage oil yang mengandung minyak zaitun, minyak biji buah anggur dan VCO. Dilanjutkan body steam dengan uap panas yang membuka pori-pori kulit untuk mengeluarkan kotoran dan racun. Disusul body scrub untuk mengangkat kotoran dan racun serta sel kulit mati. Berikutnya body mask untuk mengencangkan, memutihkan dan menutrisi kulit. Masker dibiarkan  selama 10-15 menit agar bahan meresap ke dalam kulit. Terakhir, berendam dengan Black Rice Bath Boms. Kandungan asam dan baking sodanya mengangkat sisa kotoran yang masih menempel dan membuat kulit menjadi cerah. Kandungan pelembab dan essential oilnya mereiaksasi seluruh tubuh dan melembutkan kulit.

Selain untuk perawatan tubuh, beras hitam juga dapat digunakan facial. Pertama, wajah dibersihkan dengan susu pembersih, kemudian di-peeling dengan Face Black Srub. Berikutnya dilakukan pengeluaran komedo, dilanjutkan massage dan totok wajah. Terakhir dibalurkan masker dengan Black Rice Mask.

Syukriya mengatakan, satu kali perawatan sudah menunjukkan hasil. Namun perlu dilakukan beberapa kali perawatan untuk memperoleh hasil yang signifikan.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari