Stradivarius Man Buka Outlet Pertama



Kontributor : Teks: Natalia Trijaji / Foto2: IsT (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Di Indonesia
Di Pakuwon Mall Surabaya, hadirkan koleksi kekinian, berkualitas dan nyaman untuk pria

Surabaya, Kabarindo- Kaum pria kini memiliki lebih banyak pilihan busana yang bisa diperoleh di outlet  brand internasional. Salah satunya brand Stradivarius Man yang menghadirkan outlet di Pakuwon Mall, Surabaya.

Menurut Riri Setyati, General Manager Marketing Fashion Division PT Mitra Adi Perkasa (MAP) Tbk. yang menaungi brand Stradivarius Man, outlet di Surabaya merupakan yang pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Rencananya akan segera dibuka outlet lagi di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Ia mengatakan, MAP membuka outlet Stradivarius Man di Surabaya, karena ibu kota Jawa Timur ini dianggap potensial dengan pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang pesat.

Riri menjelaskan koleksi Stradivarius Man diperuntukkan pria muda terutama usia 20-30 tahun yang menyukai fashion serta ingin mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka tanpa mengorbankan kenyamanan.

 “Stradivarius Man terbagi dalam tiga blok yaitu Smart, Cotton dan Denim yang menawarkan bermacam item untuk segala waktu dan berbagai aktivitas,” ujarnya pada Jumat (10/3/2017).

Smart merupakan bagian koleksi paling kosmopotitan yang simple dengan garis-garis halus dan bagus serta warna-warna lugas. Cotton menghadirkan kesan kasual dalam warna-warna natural, sedangkan Denim menghadirkan bahan denim dengan pola yang inovatif.
 
Riri mengatakan, Stradivarius Man menghadirkan koleksi yang kekinian, nyaman dipakai dan berkualitas tinggi. Putaran koleksinya tergolong cepat, karena setiap bulan selalu menawarkan koleksi baru.

Ia optimistis, Stradivarius Man akan mampu bersaing dengan brand-brand internasional lainnya dalam menarik minat masyarakat dan menjaring kastemer.

“Masyarakat Surabaya tergolong cepat dalam merespon brand baru,” ujar Riri.
Menurut ia, saat ini banyak kastemer yang membeli coat (mantel). Tampaknya sebagai persiapan untuk dipakai liburan ke luar negeri nanti.













Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari