Pepper Lunch; Tawarkan Menu Andalan & Masak Sendiri



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Buka gerai baru di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda suka mencoba resto baru dan ingin menikmati sedikit pengalaman memasak sendiri menurut selera?

Pepper Lunch memberikan kesempatan tersebut di outlet Pepper Lunch Resto Pakuwon Mall Surabaya yang baru dibuka.

Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant yang memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk dapat Do It Yourself (DIY) alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat Celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Moralyta, Marketing Manager Pepper Lunch, mengatakan Pepper Lunch menyajikan bermacam variasi menu mulai dari menu utama, side dish dan es krim. Menu andalannya adalah Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Untuk side dish ditawarkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato, Shake Shake Salad, French Fries dan Fried Salmon Skin. Untuk menu penutup, disuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa yaitu karamel, mango, red velvet dan greo cheese yang tersedia di Restaurant dan Express. Sedangkan es krim goma, chocolate, stroberi dan mix berry hanya tersedia di restoran.

“Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia,” ujar Mora, panggilan Moralyta, pada Kamis (23/2/2017).

Ia mengatakan, Pepper Lunch hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Restaurant menyajikan makanan dalan porsi lebih banyak, namun tidak termasuk minuman. Sedangkan Express menyajikan porsi makanan lebih sedikit dan mencakup minuman.

Mora mengatakan, Gerai Pepper Lunch di Pakuwon Mall merupakan yang kelima. Gerai-gerai lain di Surabaya yaitu di Tunjungan Plaza, Grand Gity, Mal Galaxy dan Ciputra World. Pihaknya menambah gerai di Surabaya, karena pecinta kuliner di kota ini sangat besar sehingga pangsanya masih terbuka lebar.

“Kuliner terus berkembang. Pecinta kuliner juga terus bertambah. Orang-orang suka berwisata kuliner serta mencoba tempat baru atau makanan baru,” ujar Mora.

Saat ini terdapat 45 gerai Pepper Lunch yang tersebar di Iakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda dan Makassar. Mora mengatakan, setiap tahun pihaknya membuka 4-5 gerai baru. Rencananya akan dibuka gerai lagi di Jabodetabek.



















Berita Lainnya
Kota Pontianak; Siap Pecahkan Rekor MURI Khatam Alquran Massal

Pontianak, Kabarindo - Pemerintah Kota Pontianak, Kalimantan Barat, akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka kegiatan khataman Alquran secara massal, kata Wali Kota Pontianak, Sutarmidji.


Wapres JK Di Sidang Umum PBB; Pimpin Delegasi Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Wakil Presiden M Jusuf Kalla.

Ia memimpin langsung delegasi Republik Indonesia dalam pertemuan tingkat tinggi di Sidang Majelis Umum (SMU) PBB ke-72 di markas


Lokawisata Baturraden; Sambut 1Muharram 1439 H

Purwokerto, Kabarindo- Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah bersama Lokawisata Baturraden menyiapkan kegiatan "Grebeg Suran Baturraden" untuk menyambut Tahun Baru 1439 Hijriah.


Presiden Jokowi Buka IBD Expo 2017; Bahas Perkembangan Digital

Jakarta, Kabarindo- Presiden Joko Widodo membuka Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta pada 20-23 September 2017 membahas perkembangan ekonomi digital.