90s MUSIC HARMONY Siap Di Helat; 31 Maret Mendatang

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Persembahan NOBLE ONE MANAGEMENT

Jakarta, Kabarindo- Bulan depan bagi Anda para penyuka musik Dewa 19 dan Java Jive era 90an.

Pasti tidak mau ketinggalan, bukan? Apalagi spesial ada musisi Ari Lasso.

Akhir pekan bulan depan siap mempersembahkan gelaran perdana dari EO NOBLE ONE MANAGEMENT  dengan menyelenggarakan pertunjukan konser musik lokal papan atas di era ‘90an bertajuk 90s MUSIC HARMONY.

Dari rilis yang diterima redaksi akan menghadirkan dua grup band legendaris, DEWA 19 feat. Ari Lasso dan JAVA JIVE feat. Nadilla.

Pertunjukkan ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2017 di The Pallas – SCBD, Jakarta.

Dalam Konser kali ini, DEWA 19 akan membawakan lagu-lagu hits-nya bersama vokalis Ari Lasso seperti: Kangen, Aku Milikmu, Cinta Kan Membawamu, dan segudang hits lainnya.

Sementara itu, JAVA JIVE pun tak kalah serunya akan mengobati kerinduan para fans-nya yang akan sing along dengan sejumlah hits seperti Gadis Malam, Permataku, Gerangan Cinta dan lainnya. Penampilan
Nadilla yang akan menemani JAVA JIVE nanti dipastikan juga semakin membuat para penontonnya bernostalgia bersama malam itu.

Konser yang akan dikemas apik dengan kualitas sound system, lighting dan mapping concept terbaik ini akan dipandu oleh duo MC kocak legendaris era ‘90an yaitu Edwin & Jhody ‘Super Bejo’.

Tiket mulai dijual pada Rabu, 1 Februari 2017 di ticket box partner, yaitu:
1. Ibu Dibyo
2. Raja Karcis
3. Indomaret
4. Tiket.com
5. Go-Tix
6. Karcis.co.id
Harga Tiket:
Pre-sale (1-28 Februari 2017) Rp 300.000,-
Normal-sale (1-31 Maret 2017) Rp 400.000,-




Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi