Mothercare Indonesia; Hadirkan Dua Koleksi Pakaian Anak Terbaru 2017



Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

'Urban Farm & Western Pop'

M.H Thamrin, Jakarta, Kabarindo– Mothercare Indonesia kembali  perkenalan dua koleksi pakaian anak-anak terbarunya di tahun 2017, yaitu Urban Farm dan Western Pop. Adapun dua koleksi pakaian terbaru tersebut yakni Urban Farm yang diperuntukkan anak usia 0 hingga 24 bulan, serta Western Pop yang diperuntukkan anak usia 2 hingga 10 tahun.

“Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak dengan jaminan kualitas terbaik. Produk Mothercare didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan orang tua dan anak akan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan. Jaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan style atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat fashionable”, tutur Lina Paulina, Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia dalam acara tersebut dan sekaligus meluncurkan kampanye #iwearmothercare di Mall Grand Indonesia, MH. Thamrin, Jakarta penghujung pekan ini.

Mothercare selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap produknya. Seperti yang terlihat dalam rangkaian produk pakaian anak-anak Mothercare, bahwa tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam dua koleksi terbaru Mothercare, yaitu Urban Farm dan Western Pop, dan koleksi terbaru mendatang.

Koleksi Urban Farm di desain untuk anak usia 0 hingga 24 bulan, dengan warna-warna cerah seperti biru, hijau, merah, dan kuning, dengan gambar yang mendominasi produk seperti floral untuk anak perempuan dan tanaman untuk anak laki-laki.

Sementara, koleksi Western Pop di desain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan warna biru yang mendominasi serta gambar floral dan tanaman untuk anak perempuan, dan tema petualangan untuk anak laki-laki. Kedua koleksi yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari anak ini dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare di Indonesia dan di website Mothercare.co.id.

Kampanye #iwearmothercare sendiri ingin mengajak orang tua untuk dapat menjadi personal stylist bagi anaknya dan menginspirasi orang tua lainnya dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial. Dan hashtag #iwearmothercare secara resmi digunakan sepanjang tahun 2017 di seluruh media sosial Mothercare, sebagai bagian dari kampanye fashion merek asal UK ini.

Turut mendukung kampanye ini Bimo Permadi selaku Celebrity Stylist, akan mengadakan coaching online bersama Mothercare untuk berbagi pengetahuan seputar bagaimana orang tua dapat mix & match pakaian anaknya sehingga dapat terlihat fashionable. Tidak hanya itu, Mothercare memberikan penawaran istimewa selama periode tertentu seperti harga Rp 349,000 untuk pembelian 2 pakaian, serta hadiah 1 buah kacamata hitam untuk pembelian minimum Rp 999,000,-. Penawaran istimewa ini hanya berlaku di gerai Mothercare.


Ayo!! Kunjungi dan Dapatkan koleksi terbarunya.......



   















Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari