Mothercare Indonesia; Hadirkan Dua Koleksi Pakaian Anak Terbaru 2017



Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP (Senior Journalist)

'Urban Farm & Western Pop'

M.H Thamrin, Jakarta, Kabarindo– Mothercare Indonesia kembali  perkenalan dua koleksi pakaian anak-anak terbarunya di tahun 2017, yaitu Urban Farm dan Western Pop. Adapun dua koleksi pakaian terbaru tersebut yakni Urban Farm yang diperuntukkan anak usia 0 hingga 24 bulan, serta Western Pop yang diperuntukkan anak usia 2 hingga 10 tahun.

“Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak dengan jaminan kualitas terbaik. Produk Mothercare didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan orang tua dan anak akan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan. Jaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan style atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat fashionable”, tutur Lina Paulina, Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia dalam acara tersebut dan sekaligus meluncurkan kampanye #iwearmothercare di Mall Grand Indonesia, MH. Thamrin, Jakarta penghujung pekan ini.

Mothercare selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap produknya. Seperti yang terlihat dalam rangkaian produk pakaian anak-anak Mothercare, bahwa tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam dua koleksi terbaru Mothercare, yaitu Urban Farm dan Western Pop, dan koleksi terbaru mendatang.

Koleksi Urban Farm di desain untuk anak usia 0 hingga 24 bulan, dengan warna-warna cerah seperti biru, hijau, merah, dan kuning, dengan gambar yang mendominasi produk seperti floral untuk anak perempuan dan tanaman untuk anak laki-laki.

Sementara, koleksi Western Pop di desain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan warna biru yang mendominasi serta gambar floral dan tanaman untuk anak perempuan, dan tema petualangan untuk anak laki-laki. Kedua koleksi yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari anak ini dapat ditemukan di seluruh gerai Mothercare di Indonesia dan di website Mothercare.co.id.

Kampanye #iwearmothercare sendiri ingin mengajak orang tua untuk dapat menjadi personal stylist bagi anaknya dan menginspirasi orang tua lainnya dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial. Dan hashtag #iwearmothercare secara resmi digunakan sepanjang tahun 2017 di seluruh media sosial Mothercare, sebagai bagian dari kampanye fashion merek asal UK ini.

Turut mendukung kampanye ini Bimo Permadi selaku Celebrity Stylist, akan mengadakan coaching online bersama Mothercare untuk berbagi pengetahuan seputar bagaimana orang tua dapat mix & match pakaian anaknya sehingga dapat terlihat fashionable. Tidak hanya itu, Mothercare memberikan penawaran istimewa selama periode tertentu seperti harga Rp 349,000 untuk pembelian 2 pakaian, serta hadiah 1 buah kacamata hitam untuk pembelian minimum Rp 999,000,-. Penawaran istimewa ini hanya berlaku di gerai Mothercare.


Ayo!! Kunjungi dan Dapatkan koleksi terbarunya.......



   















Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast