Lacoste Hadirkan Beragam Produk; Di TP Surabaya



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Siap jadi trensetter

Surabaya, Kabarindo- Brand terkenal Lacoste menggelar pameran produk di atrium Tunjungan Plaza Surabaya hingga Minggu (5/2/2017).

Pameran ini menghadirkan bermacam produk Lacoste mulai dari polo shirt, jam tangan, kacamata, parfum, dompet dan tas. Masing-masing item dalam beragam warna. Untuk polo shirt misalnya ada warna, hitam, putih, navy, hijau tua dan merah maroon.

“Yang paling diminati adalah polo shirt karena sudah diproduksi sejak pertama. Polo shirt bisa dibilang identik dengan Lacoste,” ujar Berliana Sarawati, Marketing Coordinator Lacoste Indonesia.

Juga dihadirkan produk terbaru sepatu dari bahan kulit dengan ciri khas titik lima lubang di ujung depan sepatu dan logo buaya di sisi belakang. Logo buaya dari sulaman menjadi ciri khas setiap item Lacoste.

Menurut Berliana, semua produk Lacoste diimpor langsung dari Prancis sehingga terjamin kualitasnya. Ia mengatakan, produk Lacoste memang lebih banyak diperuntukkan kaum pria, namun ada pula untuk perempuan misalnya tas. Konsumen bisa memperolehnya di gerai-gerai Lacoste.

Berliana menyebutkan, Lacoste memiliki 16 gerai di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Gerai di Surabaya telah direnovasi dengan konsep baru. Rencananya akan dibuka gerai baru di Makassar pada tahun ini.

Pameran di TP sempat dihadiri oleh Dion Wiyoko yang telah menjadi influencer Lacoste sekitar 3 tahun. Ia mengaku suka produk Lacoste dan memiliki beberapa potong polo shirt dalam beberapa warna.

“Saya suka pakai busana yang nyaman. Warna favorit saya hitam dan putih,” ujar artis yang populer di acara televisi My Trip My Adventure dan sudah membintangi banyak film ini.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari