Lacoste Hadirkan Beragam Produk; Di TP Surabaya



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Siap jadi trensetter

Surabaya, Kabarindo- Brand terkenal Lacoste menggelar pameran produk di atrium Tunjungan Plaza Surabaya hingga Minggu (5/2/2017).

Pameran ini menghadirkan bermacam produk Lacoste mulai dari polo shirt, jam tangan, kacamata, parfum, dompet dan tas. Masing-masing item dalam beragam warna. Untuk polo shirt misalnya ada warna, hitam, putih, navy, hijau tua dan merah maroon.

“Yang paling diminati adalah polo shirt karena sudah diproduksi sejak pertama. Polo shirt bisa dibilang identik dengan Lacoste,” ujar Berliana Sarawati, Marketing Coordinator Lacoste Indonesia.

Juga dihadirkan produk terbaru sepatu dari bahan kulit dengan ciri khas titik lima lubang di ujung depan sepatu dan logo buaya di sisi belakang. Logo buaya dari sulaman menjadi ciri khas setiap item Lacoste.

Menurut Berliana, semua produk Lacoste diimpor langsung dari Prancis sehingga terjamin kualitasnya. Ia mengatakan, produk Lacoste memang lebih banyak diperuntukkan kaum pria, namun ada pula untuk perempuan misalnya tas. Konsumen bisa memperolehnya di gerai-gerai Lacoste.

Berliana menyebutkan, Lacoste memiliki 16 gerai di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Gerai di Surabaya telah direnovasi dengan konsep baru. Rencananya akan dibuka gerai baru di Makassar pada tahun ini.

Pameran di TP sempat dihadiri oleh Dion Wiyoko yang telah menjadi influencer Lacoste sekitar 3 tahun. Ia mengaku suka produk Lacoste dan memiliki beberapa potong polo shirt dalam beberapa warna.

“Saya suka pakai busana yang nyaman. Warna favorit saya hitam dan putih,” ujar artis yang populer di acara televisi My Trip My Adventure dan sudah membintangi banyak film ini.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast