Sleepless Sudah Tayang; Film Terbaru Jamie Foxx

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Tontonan Akhir Pekan

XXI Blok M Square, Jakarta, Kabarindo- Don't Judge A Cop By His Cover.

Yah, ketahuan deh action drama polisi yang menyamar dan memang redaksi sempat kepo dengan arti sebenarnya sleepless.

Oh ternyata, akting yang memesona dari Jamie Foxx yang tidak hanya sukses jadi pengusaha gadget terkenal dan kandidat walikota (Annie) atau ia berperan sebagai Presiden USA beberapa waktu lalu.

Jamie tetap dengan kelasnya sebagai aktor yang selalu cerdas sebagai polisi LVMPD. Yah, ia jadi polisi di kota yang tidak pernah tidur, Las Vegas yang hingar bingar.

Tantangan tersendiri memang menjadi polisi yang menyamar dan selalu memancing kecurigaan dari partner sesama polisi yakni Jennifer Bryant yang diperankan apik oleh Michelle Monaghan).

Vincent Downs (Jamie Foxx) harus berurusan dengan dua penjahat kelas kakap sekaligus sementara identitas aslinya tetap ia jaga termasuk dari keluarga tercintanya yang justeru di ambang perceraian dan sang anak yang beranjak remaja hampir patah arang dengan sang ayah yang harusnya memberi contoh.

Apabila Anda ingin raih tontonan akhir pekan ini dengan kolaborasi drama dan aksi tembak-tembakan seru pasti memilih Sleepless apalagi memang besok khan weekend jadi bisa bangun siang.

Sineas Baran bo Odar tahu yang Anda inginkan dengan skenario apik dari literasi menarik berjudul Sleepless Night ditulis oleh Frederic Jardin dan menjadi skenario oleh Niccolas Saada dan Olivier.

Gambar-gambar kota Las Vegas oleh DoP Mihai Malaimare dengan durasi 95 menit siap menghibur Anda.


Ayo ke bioskop kesayangan Anda.............!




Berita Lainnya
8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).


Karyawan Tokopedia; Bantu Anak-anak Di LPKA

Jakarta, Kabarindo- Yayasan Tangan Pengharapan (YTP) bekerja sama dengan Tokopedia, melalui program Nakama Beraksi, berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Salemba untuk melakukan


Saudi TV 2019; Gunakan Bahasa Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Stasiun televisi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi, Saudi TV, akan menggunakan tambahan tujuh bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia, kata Wakil Presiden Departemen Teknik Saudi TV,


PT KAI Daop 8; Berikan Diskon Tiket Hingga 50%

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif  khusus untuk perjalanan kereta api (KA) jarak menengah dan jauh dengan potongan sebesar 20%-50% mulai 22 Februari 2018.