Spa Buah Naga; Segarkan Tubuh & Haluskan Kulit



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Ditawarkan Bali Garden Spa di Hotel Singgasana Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan halus. Ini salah satu modal untuk tampil lebih percaya diri bagi wanita karir maupun jika hendak menghadiri pesta.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan halus, tampaknya tidak cukup dengan perawatan sehari-hari di rumah. Apalagi bagi ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. Pulang bekerja sudah lelah dan tak banyak waktu luang yang tersisa.

Tak ada salahnya memanjakan diri dengan melakukan perawatan di spa. Jenis perawatan yang akan dilakukan bergantung kebutuhan dan keinginan. Yang penting usai perawatan, tubuh terasa segar dan kulit menjadi halus.

Salah satu pilihan adalah Spa Buah Naga yang ditawarkan Bali Garden Spa di Hotel Singgasana Surabaya. Spa ini layak dicoba karena kita bisa merasakan spa di luar ruang yang asri, di gazebo dekat kolam renang sehingga bisa menikmati perawatan sekaligus udara segar dan angin semilir yang bisa membuat kita benar-benar nyaman.

Menurut Humas Singgasana Surabaya, Virtaloka, pihaknya menawarkan Spa Buah Naga karena buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya mencegah penyakit usus dan penyakit kanker yang mematikan.

“Buah Naga ternyata juga bisa dipergunakan untuk bahan dasar spa. Hasilnya bagus untuk kulit. Body scrub menggunakan buah naga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sebagai anti oksidan dan detoks,” ujarnya pada Sabtu (28/1/2017).

Terapis spa, Dwirini, menjelaskan sebelum perawatan, kaki dibersihkan. Dilanjutkan dengan pemijatan seluruh tubuh secara pelan dan ringan dengan minyak dari bahan lavender atau green tea selama 30 menit untuk melemaskan otot-otot sehingga tubuh terasa nyaman dan relaks. Kemudian dilakukan scrub selama 1 jam dengan buah naga yang dihaluskan dicampur body scrub. Scrub dibalurkan ke seluruh tubuh untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati.

“Buah naga yang digunakan bisa yang merah atau putih. Khasiatnya sama, namun buah naga merah lebih mudah diperoleh. Jadi yang merah lebih sering dipakai,” ujarnya Dwirini.

Setelah scrub, tubuh dibersihkan sehingga terasa segar. Perawatan diakhiri dengan suguhan jus buah naga yang menambah kesegaran.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast