Spa Buah Naga; Segarkan Tubuh & Haluskan Kulit



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Ditawarkan Bali Garden Spa di Hotel Singgasana Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan halus. Ini salah satu modal untuk tampil lebih percaya diri bagi wanita karir maupun jika hendak menghadiri pesta.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan halus, tampaknya tidak cukup dengan perawatan sehari-hari di rumah. Apalagi bagi ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. Pulang bekerja sudah lelah dan tak banyak waktu luang yang tersisa.

Tak ada salahnya memanjakan diri dengan melakukan perawatan di spa. Jenis perawatan yang akan dilakukan bergantung kebutuhan dan keinginan. Yang penting usai perawatan, tubuh terasa segar dan kulit menjadi halus.

Salah satu pilihan adalah Spa Buah Naga yang ditawarkan Bali Garden Spa di Hotel Singgasana Surabaya. Spa ini layak dicoba karena kita bisa merasakan spa di luar ruang yang asri, di gazebo dekat kolam renang sehingga bisa menikmati perawatan sekaligus udara segar dan angin semilir yang bisa membuat kita benar-benar nyaman.

Menurut Humas Singgasana Surabaya, Virtaloka, pihaknya menawarkan Spa Buah Naga karena buah ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya mencegah penyakit usus dan penyakit kanker yang mematikan.

“Buah Naga ternyata juga bisa dipergunakan untuk bahan dasar spa. Hasilnya bagus untuk kulit. Body scrub menggunakan buah naga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sebagai anti oksidan dan detoks,” ujarnya pada Sabtu (28/1/2017).

Terapis spa, Dwirini, menjelaskan sebelum perawatan, kaki dibersihkan. Dilanjutkan dengan pemijatan seluruh tubuh secara pelan dan ringan dengan minyak dari bahan lavender atau green tea selama 30 menit untuk melemaskan otot-otot sehingga tubuh terasa nyaman dan relaks. Kemudian dilakukan scrub selama 1 jam dengan buah naga yang dihaluskan dicampur body scrub. Scrub dibalurkan ke seluruh tubuh untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati.

“Buah naga yang digunakan bisa yang merah atau putih. Khasiatnya sama, namun buah naga merah lebih mudah diperoleh. Jadi yang merah lebih sering dipakai,” ujarnya Dwirini.

Setelah scrub, tubuh dibersihkan sehingga terasa segar. Perawatan diakhiri dengan suguhan jus buah naga yang menambah kesegaran.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari