Glenn Fredly; Siap Gelar Musik Bagus Day

Kontributor : Teks; Harry Samputro / Foto2: IsT

Siap Di Nanti

Jakarta, Kabarindo- Musisi Glenn Fredly kembali mengadakan acara bertajuk Musik Bagus Day.

Acara bulanan yang baru diadakan untuk kedua kalinya ini tak hanya menampilkan panggung musik, namun juga pasar musik dan berbagai workshop.

Glenn pun mengatakan bahwa acara ini akan memiliki tema yang berbeda-beda setiap bulannya. "Karena terbilang acara yang bulanan, bulan depan udah ambil tema yang lain lagi," ujar Glenn saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Musisi berdarah Ambon ini pun menyebutkan bahwa dalam acara ini ia tidak bernyanyi. Sebaliknya, ia hanya bertindak sebagai penyelenggara.

"Nggak nyanyi, justru di sini banyak musisi lain. Saya hanya menyelenggarakan acara ini," tuturnya.

Ia pun menambahkan bahwa panggung musik di acara yang bertempat di Cilandak Town Square bakal menampilkan musisi dalam berbagai aliran. "Yang main di sini tuh musisi lintas genre," ujarnya.

Untuk panggung musik, acara ini menampilkan penampilan dari Teddy Adhitya, Sisitipsi, Orkes Keroncong Bro dan Aura Kasih, Saxx in the City, Sri Hanuraga Trio, Junior Soemantri, dan Institut Musik Jalanan.

Sedangkan untuk workshop, acara ini mengadakan kelas Saxophone bersama Saxx in the City dan Richard Hutapea, kelas gitar oleh Andre Dinuth dan Evan Asher, kelas perkusi oleh Georgie Tanasale dan Sabar Degelong, dengar bersama album Eva Celia, kelas menggambar cover album besama Taufik 'Emte', dan kelas sejarah musik 'Kata Pahlawan 'Ismail Marzuki' bersama Irama Nusantara dan Demokreatif seperti dikutip dari laman detik.













  









Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk