Fallen; Siap Jadi Film Romansa Beda & Lebih Seru


Serunya jadi rebutan para The Fallen- Malaikat
Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Karya Sastra Lauren Kate yang DiLayarLebarkan

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Masih ingat dengan karya sastra lainnya yang berhasil dilayarlebarkan dan menjadi box office dimana-mana?

Yah, karya Stephenie Meyer itu mengenalkan Bella dan kedua cowoknya yang satunya vampir dan serigala jadi-jadian. Kali ini saatnya Fallen sebagai karya prestisius sineas Scott Hicks bersama dengan Mark Isham yang membantunya dengan gubahan musik mengugah.

Dari novel laris karya Lauren Kate berjudul sama mengenalkan bintang yang siap tenar bernama Addison Timlin berperan sebagai Luce (Lucinda Price) yang jadi rebutan dua Fallen- Malaikat yang 'terkutuk ganteng yaitu Jeremy Irvine berperan sebagai Daniel Grigori dan Cam diperankan sebagai Harrison Gilbertson.

Film ‘Fallen’ menjadi kado istimewa akhir tahun sebagai penanda bahwa 2016 ada kisah romansa beda dan unik karena berdasar bible perjanjian lama dari kisah duel Lucifer dengan tuhan sehingga ada yang memilih netral dan menjadikan cinta sebagai labuhannya sehingga terpaksa turun ke muka bumi.

Tak ada yang tahu dan memang dari bukunya juga belum diumbar tentang keberadaan kastil kuno dengan fasilitas lengkap bernama Sword & Cross yang menjadi akademi atau asrama rujukan para hakim untuk para remaja bermasalah sosial, mulai dari psikopat, remaja nakal atau yang berperilaku menyimpang.

Luce atau bernama lengkap Lucinda Price tak tahu mengapa ia berada di kastil tua tersebut dari fitnah atas kejahatan yang tak pernah dilakukannya.

Saat Luce tiba di kastil Sword & Cross, saat digeledah untuk tidak menyertakan hape dan barang-barang yang dilarang termasuk narkoba ia pun melirik cowok kalem dan selalu menjauh dengan dirinya.

Yah, bayangan Daniel selalu muncul walau Cum selalu menawan perhatiannya yang lebih agresif. Akhirnya Lucinda mulai mengetahui identitas kedua pria misterius tersebut adalah malaikat yang telah mencintainya sejak ratusan tahun yang lalu.

Memang, di film awal ini dan sepertinya akan menjadi the series membuat plot cerita masih gamang saat dirinya diajak terbang sampai perkelahian dua malaikat super ganteng dan cool, tidak hanya itu ternyata semua teman-temannya sebagian adalah malaikat juga membuat film ini ditonton tidak hanya anak SMU atau anak kuliahan tapi pecinta drama percintaan pasti menjadikan film ini sebagai pilihan akhir pekan ini.


Siapa yang akan dipilih oleh Luce ? Sama seperti Bella ?




Berita Lainnya
Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.


GITA WIRJAWAN; RESMI GABUNG DI ONLINEPAJAK

Jakarta, Kabarindo-  OnlinePajak sebagai penyedia jasa aplikasi perpajakan yang telah diresmikan oleh Direktorat Jenderal Pajak, mengumumkan Gita Irawan Wirjawan sebagai nama baru yang duduk di kursi manajemen.


Bank Commonwealth 2018; Dukung Desainer Lokal Perluas Pasar

Jakarta, Kabarindo- Fashion Show merupakan ajang penting untuk memperkenalkan karya desainer lokal ke khalayak luas.

Lewat dukungannya kali ini, Bank Commonwealth menekankan pentingnya pemberdayaan pengusaha


Nikmati Kuliner Singapura; Di Orchard Road Feast Shangri-La Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda sering melancong ke Singapura dan menyukai kuliner di negara tersebut?

Tak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin berwisata kuliner. Anda bisa menikmati beragam