Fallen; Siap Jadi Film Romansa Beda & Lebih Seru


Serunya jadi rebutan para The Fallen- Malaikat
Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Karya Sastra Lauren Kate yang DiLayarLebarkan

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Masih ingat dengan karya sastra lainnya yang berhasil dilayarlebarkan dan menjadi box office dimana-mana?

Yah, karya Stephenie Meyer itu mengenalkan Bella dan kedua cowoknya yang satunya vampir dan serigala jadi-jadian. Kali ini saatnya Fallen sebagai karya prestisius sineas Scott Hicks bersama dengan Mark Isham yang membantunya dengan gubahan musik mengugah.

Dari novel laris karya Lauren Kate berjudul sama mengenalkan bintang yang siap tenar bernama Addison Timlin berperan sebagai Luce (Lucinda Price) yang jadi rebutan dua Fallen- Malaikat yang 'terkutuk ganteng yaitu Jeremy Irvine berperan sebagai Daniel Grigori dan Cam diperankan sebagai Harrison Gilbertson.

Film ‘Fallen’ menjadi kado istimewa akhir tahun sebagai penanda bahwa 2016 ada kisah romansa beda dan unik karena berdasar bible perjanjian lama dari kisah duel Lucifer dengan tuhan sehingga ada yang memilih netral dan menjadikan cinta sebagai labuhannya sehingga terpaksa turun ke muka bumi.

Tak ada yang tahu dan memang dari bukunya juga belum diumbar tentang keberadaan kastil kuno dengan fasilitas lengkap bernama Sword & Cross yang menjadi akademi atau asrama rujukan para hakim untuk para remaja bermasalah sosial, mulai dari psikopat, remaja nakal atau yang berperilaku menyimpang.

Luce atau bernama lengkap Lucinda Price tak tahu mengapa ia berada di kastil tua tersebut dari fitnah atas kejahatan yang tak pernah dilakukannya.

Saat Luce tiba di kastil Sword & Cross, saat digeledah untuk tidak menyertakan hape dan barang-barang yang dilarang termasuk narkoba ia pun melirik cowok kalem dan selalu menjauh dengan dirinya.

Yah, bayangan Daniel selalu muncul walau Cum selalu menawan perhatiannya yang lebih agresif. Akhirnya Lucinda mulai mengetahui identitas kedua pria misterius tersebut adalah malaikat yang telah mencintainya sejak ratusan tahun yang lalu.

Memang, di film awal ini dan sepertinya akan menjadi the series membuat plot cerita masih gamang saat dirinya diajak terbang sampai perkelahian dua malaikat super ganteng dan cool, tidak hanya itu ternyata semua teman-temannya sebagian adalah malaikat juga membuat film ini ditonton tidak hanya anak SMU atau anak kuliahan tapi pecinta drama percintaan pasti menjadikan film ini sebagai pilihan akhir pekan ini.


Siapa yang akan dipilih oleh Luce ? Sama seperti Bella ?




Berita Lainnya
Danamon Semester I 2017; Umumkan Pertumbuhan Laba Bersih 18%

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini mengumumkan laporan keuangan untuk semester pertama tahun 2017.

Danamon membukukan laba bersih setelah pajak (NPAT) sebesar


15 Perwira Siswa Australia; Sambangi Mabes TNI

Jakarta, Kabarindo- Sebanyak 15 Perwira Siswa Center For Defence Strategic Studies (CDSS) Australia, terdiri dari 13 Delegasi CDSS, 1 (satu) personel  Atase Udara  dan 1 (satu) personel


Sedapnya Nasi Timbel & Sup Hot Tofu Seafood; Di Ibis Basra Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Nasi timbel pasti sudah pernah kita cicipi.

Menu yang berasal dari daerah Sunda ini punya banyak penggemar, karena rasanya sedap dan komplit. Menu ini


Film TEN-The Secret Mission; Expendables Ala Sineas Helfi Kardit

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Sineas kampiun yang memang sudah terbiasa dengan aktor mancanegara sejak The Guardian.

Helfi Kardit kembali 'berulah' kali ini mencengangkan memang, tidak hanya