Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival 2016; Siap Digelar

Kontributor : Teks & Foto2; Anton MP ( Junior Journalist)

Ajak Duet Bersama Idola, #DekatkanDirimu

Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Garnier Sakura Garden Festival is back! Sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia, Garnier siap kembali menyelenggarakan Konser Musik Kolaborasi Gamier Sakura Garden Festival dengan mengusung tema "#DekatkanDirimu" pada hari  Sabtu, tanggal 26 November 2016 mendatang, pukul 19.00 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.

Tahun 2016 ini tak hanya sekadar menonton, panitia akan menyediakan ruang untuk bisa berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dengan dibalut aransemen indah Viky Sianipar.

Berikut para Sakura Stars idola yang bisa diajak berduet dan nyanyi bersama, antara lain NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim, dan brand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu.

"Ini satu-satunya konser yang memberikan kesempatan perempuan Indonesia untuk dekatkan diri dengan
idolanya. Mereka bisa menunjukkan kecantikan alaminya dari dekat dan merasakan pengalaman tak terlupakan: bernyanyi bersama idola mereka dengan mengikuti Talent Search yang telah kami selenggarakan sebelumnya. Karena dari insight pengguna seperti FGD, roadshows dan beauty class yang telah kami lakukan, ada perempuan Indonesia yang belum merasa percaya diri dengan kulit wajahnya. Mereka cenderung menutupinya dengan make-up tebal atau filter saat berfoto, atau yang lebih parah:
seringkali mereka kehilangan kesempatan untuk dekat dengan orang yang mereka suka, termasuk
Idolanya", tutur Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager Gamier Skin Care, PT L'Oréal Indonesia dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Jum'at (18/11/2016).

Pandu juga mengajak para perempuan Indonesia untuk berani dan tidak malu-malu mendekatkan diri dan berkolaborasi dengan idola kesayangannya.

"Kami mengajak perempuan Indonesia untuk percaya diri dan berani mendekatkan diri dengan orang
tersayangnya, termasuk idola favoritnya. Acara Garnier Sakura Garden Festival ini adalah apresiasi terhadap
perempuan Indonesia yang telah percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat
berkat Garnier Sakura White Serum Cream", imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Viky Sianipar, Music Director mengatakan, "Garnier Sakura Garden Festival selalu membawa keunikan tersendiri setiap tahunnya. Tak kenal, maka tak sayang. Dengan #DekatkanDirimu dengan orang-orang spesial seperti keluarga dan teman, kita semakin mengenal dan tahu bagaimana memahami mereka. Sementara kesempatan langsung untuk dekat dengan idola adalah hal yang sangat jarang diberikan. Tentu kesempatan ini akan sangat berkesan bagi perempuan Indonesia sebab mereka merasa bahagia bisa dekat dengan orang yang diimpi-impikan sejak lama. Selain itu di konser kolaborasi #DekatkanDirimu ini saya bangga dan tertantang untuk mencoba menggabungkan beberapa musisi-musisi papan atas Indonesia dengan berbagai karakter yang khas".

Di tempat sama, hal serupa disampaikan pula oleh Teza Sumendra, salah satu Sakura Stars yang siap menghibur dan berkolaborasi dengan para

"Perempuan itu biasanya suka malu-malu ya tampil dengan idola, karena mungkin gak pede sama
penampilannya dan biasanya takut salah tingkah. Nah, yang unik dari konser kolaborasi ini karena memang dibuat supaya perempuan Indonesia bisa tampil dengan idola dan lebih percaya diri dengan kecantikannya. Selain itu, kita tidak hanya berkolaborasi dengan sesama penyanyi saja, tapi juga penggemar. Ini merupakan momentum bagi kita untuk lebih dekat penggemar dan mengapresiasi mereka dengan tampil bersama", ringkasnya.

Untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival 2016,  Garnier memberikan persyaratan yang mudah bagi para pengunjung yakni, para pengunjung hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White yang dipakai, selanjutnya pengunjung akan mendapatkan gelang masuk ke acara dengan menukarkannya. Disamping itu, jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White. Dan satu kemudahan lagi yaitu, Garnier juga menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.

Selain menonton konser musik, Garnier Sakura Garden Festival juga mengajak kamu bersama orang
terdekatmu menikmati pengalaman mengesankan dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas yang seru seperti salah satunya, para pengunjung dan orang terdekatnya bisa memberikan tantangan spesial ke artis idola dengan selalu update saat acara berlangsung dengan hashtag #DekatkanDirimu. Makin update, makin besar kesempatanmu untuk memberikan tantangan ke mereka (Sakura Stars).

Ayo!!, Hadiri dan Ajak kerabat, teman dan keluarga serta Dapatkan pengalaman berkolaborasi dengan idolamu di Garnier Sakura Garden Festival 2016.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini