Air Supply Akhir Tahun; Siap Konser 3 Desember Mendatang Di Kokas Jakarta

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Rayakan 40 tahun berkarya

Jakarta, Kabarindo- Air Supply akan kembali hadir di Indonesia dalam "Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love" pada 3 Desember di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Feeling saya konser ini akan sold out seperti enam tahun lalu," kaya David Ananda, Direktur Utama Full Color Entertainment selaku promotor, Kamis.

Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell  akan tampil dalam format full band dan ada lebih dari tujuh orang yang datang ke Jakarta.

Duo musisi yang usianya sudah menginjak kepala enam itu akan membawakan 17 sampai 20 lagu dalam konser berdurasi 1,5 jam.

Tiga ribu tiket disiapkan untuk para pencinta lagu balada era 80-an, yang menurut David 70 persen di antaranya telah terjual.

Dia berjanji para penonton akan bisa mendengarkan alunan lagu-lagu hit Air Supply dalam situasi nyaman karena tersedia kursi untuk semua orang.

Tiket konser Air Supply dijual mulai Rp550.000 hingga Rp2.500.000. Selain di Jakarta, Air Supply juga akan tampil di Manado pada 4 Desember dalam Christmas Festival seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Jefri NichoL & Fans Di 40 Kota; Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2018

Salemba, Jakarta Pusat, Kabarindo- Ada apa di hari ini, Rabu 21 Februari selalu diperingati bersama dengan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan bersama dengan Koalisi Lestari Hutanku sebagai


YoWis Ben; Jadi Film Gres Starvision Mengedepankan Kearifan LokaL

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Nah, lega juga rasanya saat PH mainstream seperti Starvision merilis film pop yang bertautan dengan kearifan lokal.

Yah, YOWIS Ben


JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi