NOAH Akhir Tahun; Siap Rilis Album Baru Bertajuk Second Chance

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Berbagi Cerita

Jakarta, Kabarindo- Grup musik NOAH berbagi cerita mengenai rencana proyek album “Second Chance” berikutnya.

“Dari tahun 2013 sudah direncanakan. Tapi, pelaksanannya terlambat,” kata Ariel kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/10) kemarin.

“Second Chance” merupakan aransemen ulang lagu-lagu saat mereka masih menggunakan nama Peterpan. Album ini akan terdiri dari empat bagian, yang pertama telah dirilis pada 2014 lalu.

Dua set terbaru, “Taman Langit” dan “Bintang di Surga” dikeluarkan berbarengan dengan peluncuran SPC Mobile #NOAHSOUND pada Senin (24/10).

Ariel, Uki, Lukman dan David belum memberi tahu kapan bagian terakhir dari tetralogi “Second Chance”, berjudul “Hari yang Cerah” akan keluar.

Total lagu yang terdapat dalam album ini berjumlah 41. Ariel menyatakan tidak ada masalah dengan hak cipta dan royalti dalam lagu-lagu yang mereka bawakan seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk