NOAH Akhir Tahun; Siap Rilis Album Baru Bertajuk Second Chance

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Berbagi Cerita

Jakarta, Kabarindo- Grup musik NOAH berbagi cerita mengenai rencana proyek album “Second Chance” berikutnya.

“Dari tahun 2013 sudah direncanakan. Tapi, pelaksanannya terlambat,” kata Ariel kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/10) kemarin.

“Second Chance” merupakan aransemen ulang lagu-lagu saat mereka masih menggunakan nama Peterpan. Album ini akan terdiri dari empat bagian, yang pertama telah dirilis pada 2014 lalu.

Dua set terbaru, “Taman Langit” dan “Bintang di Surga” dikeluarkan berbarengan dengan peluncuran SPC Mobile #NOAHSOUND pada Senin (24/10).

Ariel, Uki, Lukman dan David belum memberi tahu kapan bagian terakhir dari tetralogi “Second Chance”, berjudul “Hari yang Cerah” akan keluar.

Total lagu yang terdapat dalam album ini berjumlah 41. Ariel menyatakan tidak ada masalah dengan hak cipta dan royalti dalam lagu-lagu yang mereka bawakan seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini