Menikmati Akting Tom Hanks; Film Inferno Jadi Tontonan Cerdas


Film Cerdas
Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Berperan Sebagai Prof. Robert Langdon

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik Ron Howard, bukan ?

Sineas penyabet Academy Award kelahiran Oklahoma Amerika Serikat ini memang cerdas menvisualkan novel Dan Brown dan diterjemahkan oleh David Koepp sehingga skenarionya membuat penonton kembali takjub sosok imajiner guru besar Robert langdon akhirnya menjadi tokoh lagi di film yang berjudul Inferno.

Film yang tidak lama lagi dapat Anda saksikan baru saja menikmati lakon Capt. Sally yang berhasil menyelamatkan 155 penumpang pesawat dengan pendaratan di sungai Houston Amerika Serikat.

Kali ini, Tom Hanks kembali mengugah penonton dengan kondisi linglungnya melacak teka teki dari sosok misterius Bertrand Zobrist (Ben Foster) dari Paris, Istanbul dan negara lain.

Film yang menjadikan virus mematikan sebagai benang merah dengan dalih WHO punya kinerja yang sangat luar biasa menyelamatkan umat manusia.

Redaksi tentu saja sangat berterima kasih dengan WHO punya kinerja menyelamatkan dunia dari virus yang mematikan.

Ada gadis cantik dengan logat Perancis, Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang menemani Langdon menelisik misteri warisan dari filsuf Dante dari kondisi linglungnya yang harus memecahkan teka teki sampai ke banyak destinasi dari museum satu dan lainnya.

Film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment ini tentu memesona Anda yang menyukai dramaturgi yang mencekam dengan ending yang unpredictible.

Susah memang menebak ujung dari film ini sampai-sampai apabila untuk ke toilet 5 menit saja, banyak clue yang membuat Anda garuk-garuk kepala untuk mengikuti alur film ini sehingga direkomendasikan untuk ke toilet sebelum nonton karena tetap saja pesona Tom Hanks dengan inner actingnya tetap memesona.

Penyuka Novel Dan Brown terpuaskan dengan visualisasi yang menarik dari sineas eksentrik Ron Howard.

Penasaran?




Berita Lainnya
Danamon Semester I 2017; Umumkan Pertumbuhan Laba Bersih 18%

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini mengumumkan laporan keuangan untuk semester pertama tahun 2017.

Danamon membukukan laba bersih setelah pajak (NPAT) sebesar


15 Perwira Siswa Australia; Sambangi Mabes TNI

Jakarta, Kabarindo- Sebanyak 15 Perwira Siswa Center For Defence Strategic Studies (CDSS) Australia, terdiri dari 13 Delegasi CDSS, 1 (satu) personel  Atase Udara  dan 1 (satu) personel


Sedapnya Nasi Timbel & Sup Hot Tofu Seafood; Di Ibis Basra Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Nasi timbel pasti sudah pernah kita cicipi.

Menu yang berasal dari daerah Sunda ini punya banyak penggemar, karena rasanya sedap dan komplit. Menu ini


Film TEN-The Secret Mission; Expendables Ala Sineas Helfi Kardit

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Sineas kampiun yang memang sudah terbiasa dengan aktor mancanegara sejak The Guardian.

Helfi Kardit kembali 'berulah' kali ini mencengangkan memang, tidak hanya