Menikmati Akting Tom Hanks; Film Inferno Jadi Tontonan Cerdas


Film Cerdas
Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Berperan Sebagai Prof. Robert Langdon

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik Ron Howard, bukan ?

Sineas penyabet Academy Award kelahiran Oklahoma Amerika Serikat ini memang cerdas menvisualkan novel Dan Brown dan diterjemahkan oleh David Koepp sehingga skenarionya membuat penonton kembali takjub sosok imajiner guru besar Robert langdon akhirnya menjadi tokoh lagi di film yang berjudul Inferno.

Film yang tidak lama lagi dapat Anda saksikan baru saja menikmati lakon Capt. Sally yang berhasil menyelamatkan 155 penumpang pesawat dengan pendaratan di sungai Houston Amerika Serikat.

Kali ini, Tom Hanks kembali mengugah penonton dengan kondisi linglungnya melacak teka teki dari sosok misterius Bertrand Zobrist (Ben Foster) dari Paris, Istanbul dan negara lain.

Film yang menjadikan virus mematikan sebagai benang merah dengan dalih WHO punya kinerja yang sangat luar biasa menyelamatkan umat manusia.

Redaksi tentu saja sangat berterima kasih dengan WHO punya kinerja menyelamatkan dunia dari virus yang mematikan.

Ada gadis cantik dengan logat Perancis, Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang menemani Langdon menelisik misteri warisan dari filsuf Dante dari kondisi linglungnya yang harus memecahkan teka teki sampai ke banyak destinasi dari museum satu dan lainnya.

Film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment ini tentu memesona Anda yang menyukai dramaturgi yang mencekam dengan ending yang unpredictible.

Susah memang menebak ujung dari film ini sampai-sampai apabila untuk ke toilet 5 menit saja, banyak clue yang membuat Anda garuk-garuk kepala untuk mengikuti alur film ini sehingga direkomendasikan untuk ke toilet sebelum nonton karena tetap saja pesona Tom Hanks dengan inner actingnya tetap memesona.

Penyuka Novel Dan Brown terpuaskan dengan visualisasi yang menarik dari sineas eksentrik Ron Howard.

Penasaran?




Berita Lainnya
Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini


Kantongi Sertifikasi ISO 27001, XL Axiata Tingkatkan Keamanan Data Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meraih Sertifikasi ISO 27001 sebagai standar baku penerapan Information Security Management System (ISMS).

Sertifikasi ini diberikan kepada suatu perusahaan atas