Indonesia Punya PeDHie'R; BoyBand Anak-Anak



Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Berasal Dari 4 Kota Berbeda

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Sukses dengan single perdana "Cie Baper Cie" (May 2016) dengan puluhan ribu viewer di YouTube, bersama ini kami kirimkan materi terbaru dari PeDHie'R yang merupakan single kedua dari album SALAM RINDU.

Singlenya berjudul Akulah Indonesia yang diciptakan oleh Rieka Roslan yang membuncah semangat nasionalisme khas anak-anak.

Kolabirasi cerdas dari Rieka Roslan Art Production menggandeng CHAR Ent da didistribusikan oleh RPM Music.

Penasaran ?

PeDHie’R adalah kelompok vokal anak – anak  yang beranggotakan 4 penyanyi berbeda kota : Petra (Solo), Dimas (Lampung), Dhirga (Makassar) dan Ray (Bali).
Mereka ditemukan oleh Rieka Roslan di salah satu ajang pencarian bakat salah satu TV nasional. Tak hanya asal kota yang berbeda namun ke-empatnya memiliki agama yang berbeda namun tetap saling menghargai satu sama lain. Sebuah representasi dari Indonesia yang memang beragam menyimpan potensi terpendam yang layak untuk diperkenalkan lebih luas bagi pecinta musik Indonesia.
 
“Akulah Indonesia” bercerita tentang kebanggaan terhadap Pancasila yang menyatukan perbedaan. Lagu ini diharapkan memberi motivasi dan semangat kepada generasi muda untuk selalu mencintai Indonesia yang beragam dan tetap menjaga tanah air Indonesia.




Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini