Indonesia Punya PeDHie'R; BoyBand Anak-Anak



Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Berasal Dari 4 Kota Berbeda

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Sukses dengan single perdana "Cie Baper Cie" (May 2016) dengan puluhan ribu viewer di YouTube, bersama ini kami kirimkan materi terbaru dari PeDHie'R yang merupakan single kedua dari album SALAM RINDU.

Singlenya berjudul Akulah Indonesia yang diciptakan oleh Rieka Roslan yang membuncah semangat nasionalisme khas anak-anak.

Kolabirasi cerdas dari Rieka Roslan Art Production menggandeng CHAR Ent da didistribusikan oleh RPM Music.

Penasaran ?

PeDHie’R adalah kelompok vokal anak – anak  yang beranggotakan 4 penyanyi berbeda kota : Petra (Solo), Dimas (Lampung), Dhirga (Makassar) dan Ray (Bali).
Mereka ditemukan oleh Rieka Roslan di salah satu ajang pencarian bakat salah satu TV nasional. Tak hanya asal kota yang berbeda namun ke-empatnya memiliki agama yang berbeda namun tetap saling menghargai satu sama lain. Sebuah representasi dari Indonesia yang memang beragam menyimpan potensi terpendam yang layak untuk diperkenalkan lebih luas bagi pecinta musik Indonesia.
 
“Akulah Indonesia” bercerita tentang kebanggaan terhadap Pancasila yang menyatukan perbedaan. Lagu ini diharapkan memberi motivasi dan semangat kepada generasi muda untuk selalu mencintai Indonesia yang beragam dan tetap menjaga tanah air Indonesia.




Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk