Penyanyi Cilik Nathania Angela; Rilis Single Dancing Go Go Go

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Punya banyak prestasi, koleksi lebih dari 60 piala di dunia modeling, juga ingin jadi chef

Surabaya, Kabarindo- Di tengah langkanya lagu anak-anak era sekarang, kini muncul Nathania Angela, penyanyi cilik asal Semarang yang merilis single Dancing Go Go Go.

Single tersebut ciptaan musisi Melly Goeslaw yang berirama rancak dan gembira dibawakan Thania, sapaan akrab Nathania, dalam video klip yang bisa diunduh di I Tunes. Hingga saat ini sudah diunduh ribuan kali.

Dalam video klip tersebut, Thania tampil bersama sejumlah anak lainnya dan beberapa artis diantaranya Thomas Djorgi, Irgi Fahrezi, Meisya Siregar dan  Silvana Herman. Koreografinya digarap oleh Ari Tulang dengan sutradara Rizal Mantovani.

Thania adalah putri dari Maria Regina dan Budiono, pengusaha asal Semarang. Gadis cilik ini lahir di Semarang pada 24 Maret 2009 dan duduk di kelas 2 SD di sekolah internasional di Semarang.

Kesukaan Thania menyanyi dimulai sejak usia 3 tahun dengan belajar di sekolah musik di Semarang dan di Elfa’s Singers. Ia telah merilis single pertama berjudul Malaikatku ciptaan Bebi Romeo disusul single kedua Dancing Go Go Go.

“Aku senang bisa bikin single ini bareng teman-teman dan semua lainnya. Aku berlatih menyanyi Dancing Go Go Go 3 hari, untuk koreografinya berlatih satu bulan,” ujar gadis imut dan cantik ini pada Selasa (19/7/2016).

Menurut Budiono, ayah Thania, Dancing Go Go Go diciptakan khusus Oleh Melly Goeslaw untuk Thania karena cocok dengan karakter suaranya dan sifarnya yang ceria.
Ibu Thania, Maria Regina, berharap single tersebut bisa menyemarakkan industri musik anak di Indonesia serta diterima masyarakat dan lagunya disukai anak-anak.

“Kami berharap single tersebut bisa menyegarkan dunia musik anak di Indonesia,” ujarnya.

Thania juga menekuni dunia modeling sejak balita dengan mengikuti berbagai lomba dan mencetak banyak prestasi. Ia mengoleksi lebih dari 60 piala diantaranya The Best Model kategori anak-anak Top Model (2014), Queen Putra-Putri Batik Nusantara (2014), Mascot Indonesia Model Hunt (2014), Juara I The Best Valentine (2015) dan The Best Model of The Year (2015).

Budiono mengatakan, rencananya Thania juga akan mengikuti syuting film berjudul Salt Living of the Sea pada Agustus mendatang. Ia menambahkan, soal hobi, dirinya menyerahkan kepada putrinya.

“Semua terserah dia. Sebagai orang tua, kami hanya mengarahkan dan mendukung bakatnya. Yang utama tetap pendidikan. Jangan sampai aktivitas lainnya mengganggu sekolahnya,” ujarnya.

Selain modeling dan menyanyi, Thania juga hobi memasak. Ia mengaku bisa memasak nasi goreng, waffle, pancake & pasta. Ketika ditanya apa cita-citanya nanti, ia menjawab ingin menjadi penyanyi sekaligus chef.

“Kan aku suka menyanyi juga memasak. Jadi aku pingin jadi penyanyi yang pintar memasak,” ujarnya polos.






Berita Lainnya
PMI Jatim & Jateng; Galang Kesiapsiagaan

Jawa Tengah, Kabarindo- Mengantisipasi dampak musim hujan, PMI Provinsi Jawa Tengah dan PMI Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Platfrom Bengawan Solo dan Pertemuan Forum Sibat (Siaga Bencana


Made In Rusia; Usung Kuliner & Produk Sambangi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Untuk pertama kalinya produsen makanan Rusia datang ke Indonesia dan berpartisipasi dalam acara makanan internasional yang bertajuk SIAL Interfood Inspire Food Business Jakarta 2017 di


Indosat Ooredoo; Rayakan 50 Tahun Layani Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat digital Indonesia.

Komitmen tersebut direfleksikan dalam berbagai kegiatan


Segar & Sehat; Dengan Minuman Dari Aloe Vera

Surabaya, Kabarindo- Aloe vera yang lebih dikenal sebagai lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dari sisi kesehatan, tanaman bergerigi dan berwarna hijau ini