Penyanyi Cilik Nathania Angela; Rilis Single Dancing Go Go Go

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Punya banyak prestasi, koleksi lebih dari 60 piala di dunia modeling, juga ingin jadi chef

Surabaya, Kabarindo- Di tengah langkanya lagu anak-anak era sekarang, kini muncul Nathania Angela, penyanyi cilik asal Semarang yang merilis single Dancing Go Go Go.

Single tersebut ciptaan musisi Melly Goeslaw yang berirama rancak dan gembira dibawakan Thania, sapaan akrab Nathania, dalam video klip yang bisa diunduh di I Tunes. Hingga saat ini sudah diunduh ribuan kali.

Dalam video klip tersebut, Thania tampil bersama sejumlah anak lainnya dan beberapa artis diantaranya Thomas Djorgi, Irgi Fahrezi, Meisya Siregar dan  Silvana Herman. Koreografinya digarap oleh Ari Tulang dengan sutradara Rizal Mantovani.

Thania adalah putri dari Maria Regina dan Budiono, pengusaha asal Semarang. Gadis cilik ini lahir di Semarang pada 24 Maret 2009 dan duduk di kelas 2 SD di sekolah internasional di Semarang.

Kesukaan Thania menyanyi dimulai sejak usia 3 tahun dengan belajar di sekolah musik di Semarang dan di Elfa’s Singers. Ia telah merilis single pertama berjudul Malaikatku ciptaan Bebi Romeo disusul single kedua Dancing Go Go Go.

“Aku senang bisa bikin single ini bareng teman-teman dan semua lainnya. Aku berlatih menyanyi Dancing Go Go Go 3 hari, untuk koreografinya berlatih satu bulan,” ujar gadis imut dan cantik ini pada Selasa (19/7/2016).

Menurut Budiono, ayah Thania, Dancing Go Go Go diciptakan khusus Oleh Melly Goeslaw untuk Thania karena cocok dengan karakter suaranya dan sifarnya yang ceria.
Ibu Thania, Maria Regina, berharap single tersebut bisa menyemarakkan industri musik anak di Indonesia serta diterima masyarakat dan lagunya disukai anak-anak.

“Kami berharap single tersebut bisa menyegarkan dunia musik anak di Indonesia,” ujarnya.

Thania juga menekuni dunia modeling sejak balita dengan mengikuti berbagai lomba dan mencetak banyak prestasi. Ia mengoleksi lebih dari 60 piala diantaranya The Best Model kategori anak-anak Top Model (2014), Queen Putra-Putri Batik Nusantara (2014), Mascot Indonesia Model Hunt (2014), Juara I The Best Valentine (2015) dan The Best Model of The Year (2015).

Budiono mengatakan, rencananya Thania juga akan mengikuti syuting film berjudul Salt Living of the Sea pada Agustus mendatang. Ia menambahkan, soal hobi, dirinya menyerahkan kepada putrinya.

“Semua terserah dia. Sebagai orang tua, kami hanya mengarahkan dan mendukung bakatnya. Yang utama tetap pendidikan. Jangan sampai aktivitas lainnya mengganggu sekolahnya,” ujarnya.

Selain modeling dan menyanyi, Thania juga hobi memasak. Ia mengaku bisa memasak nasi goreng, waffle, pancake & pasta. Ketika ditanya apa cita-citanya nanti, ia menjawab ingin menjadi penyanyi sekaligus chef.

“Kan aku suka menyanyi juga memasak. Jadi aku pingin jadi penyanyi yang pintar memasak,” ujarnya polos.






Berita Lainnya
Mahasiswa Bangka Belitung; Terima Vivian Gordon Bowden

Jakarta, Kabarindo- Perwakilan Kedutaan Besar Australia menyerahkan Penghargaan Pendidikan Vivian Gordon Bowen pekan ini untuk dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung, Nopa Laura dan Muhammad Abdul Kadir.


Mercure Surabaya Rayakan Imlek; Sajikan Kuliner Oriental

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang dirayakan masyarakat keturunan Cina di seluruh dunia, termasuk oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia.

Dalam


Woman On Top With Prita Kemal Gani; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- LSPR School of Public Relations-Jakarta dan MRA Broadcast Media Division kembali menggelar talkshow off air Woman on Top with Prita Kemal Gani Special “Empowering Through


SHARP Electronics Indonesia; Latih Siswa SMKN 3 Karawang

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia melalui program CSR ‘SHARP CLASS’  mulai memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 3 Karawang.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas penduduk