Lee Cooper; Tampilkan Koleksi Spring Summer 2016



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Butik Lee Cooper hadir dengan konsep baru ala London timur di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Lee Cooper meluncurkan koleksi Spring/Summer 2016 dengan tajuk Made To Be Different yang menonjolkan warna putih dan biru.

Menurut Angga Krisnawan, Senior Marketing Executive Lee Cooper, rangkaian koleksi tersebut bertujuan mengajak para pecinta fashion agar bebas mengekspresikan diri melalui cara berpakaian seperti menggunakan aksesoris, menggulung lengan baju, menggunakan kemeja tumpuk dan sebagainya.

“Lee Cooper ingin mengapresiasi gaya personal tiap individu melalui Made To Be Different. Terinspirasi dari gaya hidup 3rd Generation Traders yang mengubah esensi kegiatan berjualan menjadi sesuatu yang lebih modern. Mengambil tren jeans Do It Yourself (DIY), Lee Cooper menghadirkan jeans dengan teknik washing yang kreatif seperti Pearl Paint, Light Stone Bleach dan sebagainya,” ujarnya dalam reopening butik Lee Cooper di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada Kamis (28/4/2016).

Angga menjelaskan, Lee Cooper tetap menghadirkan varian fitting yang lengkap, ultra slim, slim, straight dan regular untuk pria serta empat varian fitting untuk wanita, skinny, straight, bootcut dan flare. Dalam koleksi terbarunya, Lee Cooper mengadopsi tren high-waist jeans serta menghadirkan fitting baru yaitu mom’s jeans yang siap menjadikan para pemakainya memiliki gaya pribadi yang berbeda.

“Dengan karakter unik yang tercermin dari rangkaian busana koleksi tersebut, Lee Cooper ingin para anak muda semakin kreatif dalam menunjukkan kepribadian mereka lewat cara yang positif yaitu busana atau fashion,” ujarnya.

Sebagai salah satu brand denim kelahiran Inggris, Lee Cooper ingin selalu mengedepankan esensi British ke dalam DNA-nya. Hal ini tercermin pada rangkaian produk dan dekorasi toko yang kental akan budaya London. Karena itu, Lee Cooper menghadirkan konsep baru untuk butik-nya di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

“Konsep New Bricklane menjadi tema kami dalam mendekorasi interior dan eksterior butik di Tunjungan Plaza 3. Bricklane adalah nama jalan yang ikonik di London Timur. Di kawasan tersebut banyak terdapat tuangan kreativitas anak-anak muda di London. Keaslian budaya dan true craftmanship dari London Timur menjadi inspirasi pada konsep baru butik Lee Cooper,” ujar Bastianus Budi, Creative Manager Lee Cooper Indonesia.

Tampilan vintage British terlihat dari penggunaan kayu warna hitam pada facade dan jendela luar. Dominasi warna putih dengan tekstur bata asli dan concrete flooring memberikan pengalaman berbelanja seperti di London. Penataan furnitur yang minimalis memudahkan para pecinta fashion untuk mengeksplorasi rangkaian produk yang beragam.

“Kami ingin para pecinta fashion agar lebih mudah dalam mengeksplorasi rangkaian produk. Hal ini sejalan dengan peluncuran koleksi baru Spring / Summer 2016 yang beragam dan memiliki banyak varian,” ujar Bastianus.

Lee Cooper terkenal sebagai merk jeans original British yang selalu menjadi pelopor mode Inggris dan Eropa selama bertahun-tahun. Didirikan di London Timur oleh Morris Cooper, Lee Cooper adalah salah satu merk jeans yang digemari di seluruh dunia. Sejak 1908, Lee Cooper menjadi perintis global untuk denim workwear, klasik dan otentik.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari