Forever Begins Now; Siap Tampilkan Kolaborasi Rinaldy & Tex Saverio



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Digelar Shangri-La Surabaya dalam Signature Events Showcase 2016

Surabaya, Kabarindo- Signature Events Showcase sebagai kegiatan rutin tahunan Shangri-La Hotel Surabaya akan hadir kembali pada 9-10 April 2016.

Connnunications Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Renny Herwanto, mengatakan event tersebut mengusung tema ”Forever Begins Now” yang menghadirkan vendor-vendor terbaik di industri pernikahan.

“Kami menyadari pentingnya kesempurnaan dalam setiap momen penting yang akan Anda lewati, terutama pernikahan. Karena itu akan kami hadirkan 30 vendor terbaik yang bisa mewujudkan keinginan calon pasangan pengantin,” ujarnya.

Dalam event tersebut, akan ditampilkan kolaborasi perdana desainer Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio lewat brand Arale. Karya Rinaldy akan tampil dalam dua sequence. Pertama dengan karyanya yang menjual yang berkolaborasi dengan Arale, line desainnya Tex Saverio. Pada sequence kedua, Rinaldy akan fokus pada karya yang eksentrik.

Mereka akan menghadirkan fashion show duet perdana Rinaldy & Tex Saverio untuk Surabaya. Tex Saverio akan menampilkan gaun pernikahan indah bercutting modem, flowery, spring dan light dipadu tiara atau headpiece karya Rinaldy A. Yunardi.

“Konsep pernikahan saat ini tak lagi bertumpu pada gaun semata, tapi juga lewat sentuhan tiara,” ujar Rinaldy yang telah mendesain mahkota untuk Miss Indonesia, Miss Asean dan Miss Chinese ini.

Bertajuk Day and Night, Rinaldy mengenalkan dua sisi sentuhan karyanya yang telah 20 tahun menghiasi panggung industri fashion Indonesia. Karyanya memiliki sisi wearable dan komersial seperti yang banyak dia desain untuk selebriti dan sosialita Indonesia. Namun karyanya juga punya sisi avant-garde yang memiliki imajinasi yang kuat, idealis dan artistik meski tidak komersial.

Tiara karya Rinaldy akan menghiasi rambut model bersanggul yang simple dan klasik dipadu gaun pengantin yang menampilkan keanggunan. Menurut ia, kreasi yang simple dan klasik tak lekang oleh waktu. Sedangkan untuk tata rias, ia mengaplikasikan tata rias yang fresh dan berkesan muda.




Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Buka Rakernas APDESI Di Medan

Medan, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Medan, Jumat.

"Ribuan kepala desa se


Bale Kambang & Gunungan; Mendunia Di Europalia Art Festival

Jakarta, Kabarindo- Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia “LALU, KINI [Budaya Bendawi]” atau “PAST, PRESENT [Material Culture]” telah resmi dibuka
di Brussels dan Antwerp, Belgia, dalam rangka Europalia


Marlina; Jadi Jawara NETPAC Jury Award Di Polandia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

Award tersebut dari Five Flavours Asian Film Festival. Festival ke 11 ini diadakan pada 15-22 November di ibukota Polandia,


HSBC Bersama Putera Sampoerna Foundation (PSF) Gandeng Sampoerna University (SU); Berdayakan Istri Nelayan Lewat Edukasi Keuangan

MAKASSAR, Kabarindo– Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University pada hari