Varian Advan Baru Kini Hadir Di Surabaya; Vandroid X7 & Advan Barca HIFI M6



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Vandroid X7 tablet untuk mendukung pendidikan, Advan Barca HIFI M6 membidik anak muda pecinta musi

Surabaya, Kabarindo- Advan meluncurkan Vandroid X7 dan Advan Barca HIFI M6 yang masing-masing memiliki keunggulan.
 
Yakobus, Product Manager Advan, mengatakan Vandroid X7 membidik segmen anak-anak yang tak asing lagi dengan gadget pada era modern ini. Perangkat ini memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan dan informasi yang harganya terjangkau oleh masyarakat.
 
Vandroid X7 merupakan perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz dengan keunggulan prosesor sekelas otak komputer. Prosesor tersebut menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games mumpuni dan kemampuan baterai lebih tahan lama.
 
Vandroid X7 mampu mengakselarasi beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan dan menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun. Prosesor berbasis System on Chip (SoC) seperti Intel Atom X3 memungkinkan terjadinya integrasi dari berbagai komponen ke dalam satu perangkat. Seluruh fitur seperti RAM, WiFi, bluetooth, audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Hal ini meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Perangkat ini juga dilengkapi beragam fitur hardware yang mumpuni. Dari sisi desain, Vandroid X7 memiliki bentang layar dengan dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel dengan kecepatan RAM 1 GB.

Untuk mendongkrak kinerja kecepatan tablet secara sempurna, Intel Atom X3 mengusung teknologi komputasi 64-bit dengan kemampuan pengolahan data 4 kali lebih cepat dibandingkan tablet berprosesor generasi komputasi dibawahnya (32-bit).
 
Kapasitas penyimpanan ruang data (internal memory) 8 GB mampu menyimpan aplikasi maupun data foto/video lebih leluasa. Dilengkapi pula oleh beragam standar perangkat tablet hi-end lainnya seperti dual camera, dual SIM card (GSM+3.5G), bluetooth V4.0, akses WiFi yang cepat, USB OTG, baterai 2500 mAh dan kemampuan wireless display yang mumpuni.

“Vandroid X7 dapat menjadi teman setia dalam melatih kemampuan belajar sekaligus bermain,” ujar Yacobus dipenghujung pekan ini.

Sementara Advan Barca HIFI M6 ditujukan untuk anak muda yang dinamis dan pencinta musik sebagai penunjang aktivitas di era digital, mengingat memutar musik melalui smartphone menjadi tren saat ini.

Advan Barca HIFI M6 mempermudah konsumen dalam menikmati hiburan audio visual secara nyata. Smartphone ini dilengkapi dual front stereo speaker bersuara dahsyat, menghasilkan XLoud Speaker yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang mengesankan.

Advan Barca HIFI M6 juga dilengkapi kemampuan prosesor Octacore dengan IDOS (Indonesia Operating System) berupa sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan user interface yang dirarncang khusus berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia. Keberadaan IDOS membuat tampilan antar muka (interface) Iebih fresh dan user friendly.

Dukungan fitur lainnya berupa internal memory 16 GB, Micro SD Up to 64 GB, dual camera (Rear Camera 8 MP, Front SMP), dual SIM card (WCDMA+GSM), bluetooth V.4.0, WiFi dan baterai 2300 mAh. Ketangguhan prosesor Octacore-nya didukung kemampuan RAM 2 GB yang membuat akselarasinya makin gesit.

Advan Barca HIFI M6 dilengkapi earphone yang stylish dan berkualitas berupa Metallic Music Earphone dengan kualitas audio yang dihasilkan tidak kalah seru dengan kemampuan dual speaker-nya. Dari segi tampilan, smartphone ini dilengkapi kemampuan display 5" berteknologi HD (1280x720) IPS. Tampilan video menjadi nyata saat dikombinasikan dengan kemampuan audio yang spektakuler.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Vandroid X7 dan Advan Barca HIFI M6, Yacobus optimistis kedua produk ini akan diminati konsumen. Ia menargetkan, Vandroid X7 dapat terjual 50 ribu unit per bulan secara nasional. Dari angka ini, penjualan di Jatim menyumbang 10 ribu unit. Sedangkan penjualan Advan Barca HIFI M6 ditargetkan mencapai 10 ribu unit per bulan secara nasional, dimana Jatim menyumbang 3 ribu dari jumlah tersebut.






Berita Lainnya
Danamon Semester I 2017; Umumkan Pertumbuhan Laba Bersih 18%

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) hari ini mengumumkan laporan keuangan untuk semester pertama tahun 2017.

Danamon membukukan laba bersih setelah pajak (NPAT) sebesar


15 Perwira Siswa Australia; Sambangi Mabes TNI

Jakarta, Kabarindo- Sebanyak 15 Perwira Siswa Center For Defence Strategic Studies (CDSS) Australia, terdiri dari 13 Delegasi CDSS, 1 (satu) personel  Atase Udara  dan 1 (satu) personel


Sedapnya Nasi Timbel & Sup Hot Tofu Seafood; Di Ibis Basra Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Nasi timbel pasti sudah pernah kita cicipi.

Menu yang berasal dari daerah Sunda ini punya banyak penggemar, karena rasanya sedap dan komplit. Menu ini


Film TEN-The Secret Mission; Expendables Ala Sineas Helfi Kardit

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Sineas kampiun yang memang sudah terbiasa dengan aktor mancanegara sejak The Guardian.

Helfi Kardit kembali 'berulah' kali ini mencengangkan memang, tidak hanya