Ayu Gani Dari Indonesia; Juarai Asia’s Next Top Model Musim Ketiga

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berhasil buktikan kemampuan di depan juri

Surabaya, Kabarindo- Ayu Gani berhasil meraih gelar juara pertama Asia’s Next Top Model musim ketiga yang berlangsung di Singapura baru-baru ini.
 
“Saya bangga dan gembira bisa membawa nama Indonesia dalam kompetisi model internasional ini. Semoga kemenangan ini semakin membuka kesempatan model-model Indonesia untuk berkarya di tingkat internasional,” ujarnya dalam rilis dari PT Unilever Indonesia Tbk. yang diterima pada Kamis (18/6/2015).
 
Ayu, model asal Yogyakarta, berhasil membuktikan kemampuannya memikat para juri. Dari ajang tersebut, ia mendapat tantangan berat dan banyak belajar hingga akhirnya berhasil meraih juara pertama.
 
Sebagai Official Smile Partner di Asia’s Next Top Model musim ketiga, CloseUp Diamond Attraction melalui kampanye digital #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi model terbesar di Asia tersebut.
 
Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan CloseUp Diamond Attraction berhasil mendapatkan puluhan ribu dukungan untuk Ayu Gani melalui kampanye digital tersebut.
 
“Dukungan tersebut berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi Asia’s Next Top Model musim ketiga serta menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyum dengan gigi tampak lebih putih memikat,” ujarnya.
 
Karamita Darusman, Assistant Brand Manager CloseUp PT Unilever Indonesia Tbk., menambahkan senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan kebutuhan para pecinta tren fashion dan kecantikan di seluruh dunia, tak terkecuali para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga.








 




Berita Lainnya
Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru.


GITA WIRJAWAN; RESMI GABUNG DI ONLINEPAJAK

Jakarta, Kabarindo-  OnlinePajak sebagai penyedia jasa aplikasi perpajakan yang telah diresmikan oleh Direktorat Jenderal Pajak, mengumumkan Gita Irawan Wirjawan sebagai nama baru yang duduk di kursi manajemen.


Bank Commonwealth 2018; Dukung Desainer Lokal Perluas Pasar

Jakarta, Kabarindo- Fashion Show merupakan ajang penting untuk memperkenalkan karya desainer lokal ke khalayak luas.

Lewat dukungannya kali ini, Bank Commonwealth menekankan pentingnya pemberdayaan pengusaha


Nikmati Kuliner Singapura; Di Orchard Road Feast Shangri-La Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda sering melancong ke Singapura dan menyukai kuliner di negara tersebut?

Tak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin berwisata kuliner. Anda bisa menikmati beragam