Simba Dance TKW Hong Kong; Wakili Indonesia Ke Kompetisi Dance Dunia




Para Model dan Desainer Simba Dance
Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Festival Yuen Long

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Good News akhir pekan kemarin.

Kali ini tentu saja dari perempuan perantauan tangguh dari negeri beton yang kerap disapa BMI-Buruh Migran Indonesia.

Dari info update via whatssapp kemarin, Minggu (12/1) mengabarkan aktivitas dari grup yang ia pimpin Simba Dance telah mewakili Indonesia di kompetisi internasional dari beberapa negara di ajang Festival Yuen Long.

"Kami akan menari memperkenalkan budaya tanah air dengan banyak koreo tradisional. Itu semua untuk Merah Putih agar terkenal di dunia," seloroh lugas dan mantap dari Rangga sebagai pimpinan grup dance tradisional dan modern, Simba Dance.

Simba Dance tidak hanya menari karena juga punya model dengan beberapa desainer yang kemarin berhasil meraih juara di ajang GnR Entertainment penghujung tahun lalu.

Rangga sendiri adalah peraih Bisa Care Award tahun 2011 dan memang pantas meraih penghargaan karena mampu menggerakkan teman-teman BMInya untuk punya aktivitas positif dengan menari, jadi model dan desainer.

Redaksi mencatat, Veronica asal Trenggalek meraih juara 1 untuk kategori Kebaya Glamour bersama dengan Lia Maharani asal Trenggalek Jawa Timur sebagai juara 2 yang sudah 4 tahun di Hong Kong sementara anggota Simba Dance lainnya adalah Adindha asal Pekalongan Jawa Tengah yang menggunakan hasil rancangan desainer Raditya asal Blitar meraih juara 3 untuk kategori Batik Kreasi.

Tentu saja membanggakan, Simba Dance memasuki usia ke-3 telah menuai banyak prestasi dan tentu saja patut diapresiasi oleh pihak KJRI yang terus membina dan mengembangkan kemampuan para TKW menuju sektor formal di tahun 2014 ini.

Redaksi masih menanti hasil dari kompetisi menari yang diikuti oleh beberapa negara tersebut dari info whatssapp dari Rangga.


Dont Miss It.................!




Berita Lainnya
JAPNAS Jatim Terbentuk; Provinsi Ke-8

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di 7 provinsi di Indonesia, Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) terbentuk di Jawa Timur pada Selasa (20/2/2018).

Pembentukan Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi


Indosat Ooredoo; Tuntaskan Penataan Ulang Pita Frekuensi Radio 2.1 Ghz

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah menyelesaikan proses penataan ulang pita frekuensi radio 2.1 GHz lebih cepat dari yang dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek penataan ulang pita frekuensi


XL Axiata Gandeng K-Link; Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. bekerja sama dengan K-Link, perusahaan penjualan langsung (MLM) di Indonesia dalam penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member


Crown Group Berikan Panduan Investasi Di Australia; Pada Tahun Anjing

Surabaya, Kabarindo- Crown Group, pengembang properti residensial dan komersial di Australia, memberikan panduan bagaimana membuat pilihan terbaik dalam berinvestasi properti di Australia tahun ini.

CEO dan