Singapore Airlines; Buka Kembali Penerbangan Ke Surabaya



Kontributor : Teks & Foto-Foto: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Mulai 26 Juli Kemarin

Surabaya, Kabarindo- Kabar gembira mulai Jumat (26/7) kemarin.

Singapore Airlines membuka kembali layanan ke Surabaya dengan melakukan penerbangan harian ke ibu kota Jatim ini.
 
Maskapai tersebut mengambil alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang saat ini dilayani oleh SilkAir, anak perusahaan maskapai Singapore Airlines.
 
Singapore Airlines mengoperasikan armada Airbus A330 berkapasitas 285 tempat duduk untuk penerbangan harian ke Surabaya, yang akan meningkatkan kapasitas gabungan Singapore Airlines dan SilkAir di rute tersebut sebesar 48%.
 
“Penerbangan baru ini untuk memberikan beragam pilihan penerbangan kepada pelanggan guna memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Kami yakin layanan ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk rute penerbangan Singapura dan Indonesia, seperti perjalanan dari Singapura untuk tujuan lain dalam jaringan global kami,“ ujar David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia.
 
Sejalan dengan peluncuran penerbangan harian baru dari Surabaya, Singapore Airlines kembali memberikan tarif spesial sebagai bagian dari peningkatan program KrisFlyer frequent flyer. Para anggota dapat menggunakan KrisFlyer miles mereka untuk membayar pemesanan penerbangan Singapore Airlines dan Silk Air melalui situs Singapore Airlines (SIA).
 
Pelanggan dapat memilih untuk menggabung miles dan uang tunai untuk membayar tiket penerbangan mereka selanjutnya, termasuk pembayaran untuk biaya bahan bakar tambahan (fuel surcharges) dan pajak. Dengan minimal 5.000 miles untuk menggunakan fitur ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk menggunakan KrisFlyer miles mereka lebih awal dan sebelum masa berlakunya berakhir.
 
“Sebagai apresiasi kepada pelanggan atas dukungan mereka, kami menawarkan tarif promosi spesial sekaligus sebagai peningkatan program KrisFlyer frequent flyer untuk merasakan penerbangan baru ini,” ujar David Lau.
 
Pelanggan dapat menikmati tarif khusus ini mulai 26 Juli untuk beberapa tujuan seperti Singapura, Asia Tenggara, Asia Utara dan kawasan Eropa ketika bepergian dengan penerbangan ini.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast