Asuransi MITRA Maparya; Fasilitasi Perangkat Komputer Anak Pesantren



Kontributor : Teks: Arul ArisTa (Senior Editor) / Foto2: Ayyu Flash

Raih Ramadhan Penuh Berkah

Jakarta, Kabarindo- Asuransi Mitra Maparya dalam program MITRA BERKARYA terpanggil untuk membekali anak-anak Pesantren Miftanul Jannah di Jatiwaringin dan Panti Asuhan Makna Bakti Kemayoran Jakarta.

Dari prosesi preskon sore tadi dengan menyerahkan perangkat komputer agar mereka dapat terus  mengikuti perkembangan dunia teknologi guna mendukung pendidikan dan perkembangan mereka.

Joseph Angkasa, Presiden Direktur Asuransi Mitra Maparya mengatakan: “Anak – anak adalah generasi penerus bangsa.  Kami ingin anak – anak pesantren dan yatim piatu memiliki kesempatan yang sama dalam mengalami paparan kemajuan teknologi dan tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak berprestasi tinggi.”

Seperti disampaikan oleh Risa Sukatno, pengasuh pesantren Miftanul Jannah, ”Anak-anak kami juga memiliki banyak prestasi, diantaranya berhasil menjuarai kejuaraan silat anak se-DKI” . Saat ini seluruh pembiayaan anak – anak pesantren dan yatim piatu tersebut dilakukan secara mandiri dengan keadaan yang sangat memprihatinkan dan  membutuhkan  pembiayaan serta uluran tangan dari para ‘aghniya’

Rinawati, Direktur Pemasaran Asuransi Mitra Maparya mengatakan: ”Asuransi Mitra ingin menjadi bagian dalam perkembangan anak – anak Indonesia, tidak terkecuali anak – anak pesantren dan yatim piatu.  Asuransi Mitra terpanggil untuk berperan dalam tumbuh kembangnya”.

Program MITRA BERKARYA di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu rangkaian program MITRA BERKARYA  yang diharapkan bisa memberikan sumbangsih kepada pembangunan bangsa Indonesia.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast