Taksi Bosowa; Raih Indonesia Brand Champion 2013


Wawan Direktur bersama Subhan Aksa sebagai Komisaris

Para Penerima Indonesia Brand Champion 2013
Kontributor : Teks: Arul ArisTa (Senior Editor) / Foto2: Ist

Diterima Oleh Muh. Subhan Aksa Sebagai Komisaris Utama didampingi Oleh Direktur Wawan.

Jakarta, Kabarindo- Apabila Anda ke kota Makassar.

Anda pasti melihat taksi banyak yang berseliweran, tapi tidak semua taksi berkelas atau dengan manajemen profesional.

Berbicara pengakuan dari lembaga survei, satu perusahaan lokal yang siap menasional yakni Taksi Bosowa kembali meraih predikat transportation & courier service dari lembaga riset Markplus Insight, kemarin (25/7).

Dipapar oleh salah seorang manajemennya, Wawan selaku direktur bahwa penghargaan ini merupakan kali ketiga berhasil meraih Indonesia brand champion.

"Berawal dari tahun 2011 sudah berhasil meraih predikat The Best Taxi Champion of Transportation, tahun  2012 meraih predikat sebagai Taxi Gold brand champion of most recommended taxi in Makassar, sementara tahun 2013 ini meraih predikat sebagai kategori Gold Brand Champion of Taxi Operator in Makassar," papar Wawan sumringah yang juga alumnus Unhas mantap ditemui redaksi disela-sela buka puasa bersama Subhan Aksa bersama dengan anak yatim tadi malam.

Lanjut ia jelaskan bahwa Penghargaan Indonesia Brand Champion Award merupakan kerjasama Majalah Marketeers dengan lembaga riset Markplus Insight. Majalah Marketeers dan Markplus Insight.

Itu adalah bentuk kerjasama untuk mengukur brand equity dari pelaku industri transportasi dan logistik di Indonesia.
Penghargaan tersebut diterima oleh Muhammad Subhan Aksa selaku Komisaris Utama Taksi Bosowa.

"Pencapaian ini merupakan milestone yang membanggakan tahun ini, penetapan taksi bosowa sebagai peraih penghargaan ini didasarkan pada tujuh aspek, yaitu awareness, usership, image, satisfaction, loyalty, recommendation dan retention program. Kami sudah punya 500-an lebih unit taksi berkelas dan beberapa di antaranya sudah ada wifinya serta pembayaran via elektronik," jelas Subhan Aksa yang kerap disapa Ubang sebagai pereli internasional.

Anda harus tahu bahwa penghargaan tahunan ini diberikan berdasarkan hasil survei di enam kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar. Survei ini dilakukan terhadap 675 responden di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar yang terdiri dari pengguna jasa taksi, travel, maskapai penerbangan dan logistik.

Responden dalam survei ini adalah pria dan wanita yang pernah menggunakan layanan transportasi atau logistik dalam satu tahun terakhir, serta merupakan pengambil keputusan pemilihan merek jasa transportasi atau logistik tertentu yang digunakan.

"Taksi Bosowa meraih indonesia brand champion 2013 ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan dan pengemudi taksi bosowa dlm hal memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa taksi.berkat komitmen yang kuat manajemen, karyawan dan pengemudi dlm memberikan yang terbaik. kinerja taksi bosowa secara bertahap terus diakui ditingkat lokal hingga nasional," ucap Subhan Aksa mengakhiri dengan senyum khasnya.



Congratz.................!




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast