Java Paragon Surabaya; Punya Shocking Surprise



Kontributor : Teks & Foto-Foto: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Sambut HUT ke-5, berikan harga khusus untuk menginap

Surabaya, Kabarindo- Sambut HUT ke-5, hotel bintang empat, Java Paragon Hotel and Residences, meluncurkan Shocking Surprise yaitu harga kejutan untuk menginap di hotel ini selama Agustus mendatang kecuali pada hari Idul Fitri, 8-9 Agustus.
 
Menurut Santi Manurung, Public Relations Manager Java Paragon, program tersebut sebagai bentuk appreasiasi kepada para tamu yang telah setia memilih Java Paragon untuk menginap.
 
“Java Paragon sudah 5 tahun menjadi bagian dunia hospitality di Surabaya yang menjadi pilihan untuk menginap atau tempat untuk mengadakan berbagai kegiatan meeting / seminar / private gathering bagi tamu yang datang ke Surabaya baik untuk kebutuhan bisnis maupun berlibur,” ujarnya.
 
Santi menambahkan, selama 5 tahun ini, pihaknya melihat semakin banyak tamu yang menginap di Java Paragon. Hal ini membuat pihaknya untuk memacu diri terus berinovasi, berkreasi dan meningkatkan layanan dengan menghadirkan produk / fasilitas yang mencakup food & beverage, room dan MICE untuk memuaskan tamu.
 
Untuk itu Java Paragon meluncurkan paket spesial Shocking Surprise yang memberi kesempatan tamu untuk menginap di Java Paragon dengan harga mulai Rp. 55.555 net / malam untuk kamar Superior. Untuk kamar Deluxe, Executive Floor dan Executive Suite juga dapat dinikmati dengan harga tidak sampai Rp. 90.000 net. Paket ini berlaku selama 1 Agustus – 31 Agustus, kecuali pada libur Lebaran 8 – 9 Agustus. Reservasi melalui website Java Paragon untuk periode booking 22 – 28 Juli.
 
Harga spesial juga diberikan kepada tamu yang datang atau menginap pada 8 Agustus berupa diskon 50%  F&B khusus bagi tamu yang berulang tahun pada tanggal itu. Juga Cakery Java Paragon akan menjual seluruh roti manis dengan harga hanya Rp. 500 per buah selama pukul 17.00  - 18.00.
 
“Dengan program khusus itu, diharapkan semakin banyak tamu yang menginap di Java Paragon dan semakin setia untuk terus memilih hotel kami untuk kegiatan bisnis ataupun berlibur,” ujar Santi.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast