Chelsea FC; Sambangi Jakarta 23 - 25 Juli 2013


Para Pemain Chelsea FC
Kontributor : Teks: Arul ArisTa (Senior Editor) / Foto2: Ist

MNC TV Siap Siarkan Langsung 25 Juli Dari GBK Senayan Jakarta

Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti kenal dengan Frank Lampard, Fernando Torres, Juan Matta, John Terry, Eden Hazard, Petr Cech ?

Yah, mereka adalah pemain handal klub sepakbola Chelsea FC siap hadir di Jakarta menyusul kehadiran Liverpool yang hari ini sudah tiba lebih dulu menggantikan klub Arsenal yang baru saja merumput beberapa hari yang lalu.

Timnas dengan berbagai atribut dan pemain sudah merasakan pembelajaran, mulai dari AC Milan Legend, Timnas Belanda dan coaching Maradona. Nah, menyusul Arsenal, Liverpool dan Chelsea.

Dalam rangkaian perjalanannya bertajuk Chelsea Asia Tour 2013 yaitu menyambangi 3 negara Asia yaitu Thailand, Malaysia dan Indonesia. Menarik dari preskon yang digelar oleh MNCTV sebagai host broadcaster pertandingan Chelsea FC  menghadirkan pelatih Jose 'Special One' Mourinho melawan BNI Indonesia All Stars di Gelora Bung Karno, Jakarta Kamis 25 Juli mendatang pukul 19.30 secara langsung.

Tampak hadir Nana Putra selaku Managing Director MNCTV mengingatkan beberapa acara sebelum pertandingan utama yaitu Konser Musik Chelsea 24 Juli pukul 22.00 - 24.30 dan Diary Chelsea yang disiarkan selama tiga hari dari 22 s/d 25 Juli pukul 23.00.

"Selain itu ada kuis berhadia 20 - 24 Juli pukul 13.30 dan 22.00 serta tentu saja wawancara eksklusif Jose Mourinho dan dua pemain chelsea dan akan disiarkan langsung pada program khusus Lintas Siang dan Lintas Pagi 24 Juli mendatang," pungkas Nana menjelaskan.

Redaksi juga berhasil mewawancarai Jacksen F Tiago asal Brasil yang sudah fasih berbahasa Indonesia yang tetap optimis anak-anak asuhannya walau minus Andik Virmansyah akan belajar dari jawara FA, Liga Champions dan piala Super UEFA asal Inggris tersebut.

"Memang ada plus minusnya, apakah itu Arsenal, Chelsea atau nanti sebentar lagi Liverpool bagi para pemain tapi yang jelas apakah mereka mau berkonsultasi kepada pelatih seperti kami ini tentang banyak hal sebelum menghadirkan atau paling tidak persiapan dan yang dibutuhkan para pemain ?" tukas Jacksen dengan secuil senyum tersungging.


Welcome Chelsea FC.....................!




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast