Rifat Sungkar & Adwitya Amandio; Gabung Speedy Drift Team




Rifat Sungkar
Kontributor : Teks: Arul ArisTa (Senior Editor) / Foto2: Ayyu Flash

Sharing Dengan Talenta Baru

Pelataran Kolam Renang, GBK Senayan, Jakarta, Kabarindo- Pedrifter nasional, Rifat Sungkar turun gunung.

Walau ia sudah melalang buana dengan prestasi yang dikantongi termasuk pentas nasional mau untuk sama-sama melatih diri dan mengembangkan para pedrifter lokal menjadi nasional dan dunia seperti Adwitya Amandio yang menuju Jepang.

"Saya mengenal Amandio saat ia masih berusia 11 tahun dan takjub dengan perkembangan yang ada sehingga berhasil menjadi drifter nasional dan berprestasi di ajang internasional termasuk akan berjibaku ke Jepang nanti," papar Rifat yang rencananya akan ikut mempertunjukkan keahliannya sebagai drifter.

"Saya punya pengalaman dengan sponsor baru saya yaitu Telkom Speedy yang konsisten dengan kecepatan bahwa sekarang ini mobil saya yang baru dengan 7.000cc dan sangat langka jadi saya harus melakukan remote tuning dengan computer still alone dengan programmer dan memang masih langka. Tunernya di Amerika dan berbasis internet sehingga saat kami tuning membutuhkan koneksi yang cepat seperti Speedy Telkom," papar Rifat lugas.

Anda harus tahu bahwa Rifat Sungkar adalah Ketua Komisi Drifting Indonesia.

Sementara itu dari preskon juga melibatkan pihak Telkom Speedy, Mustakim Wahyudi selaku AVP Consumer Pricing and Promotion dari Telkom Speedy.

Mustakim memastikan bahwa Telkom masih terus menargetikan pengguna 1 juta wifi sampai akhir tahun 2013 dengan wifiID yang mengandalkan access point memang menjadi primadona. "Kami punya 10Mbps lebih tinggi dan cepat, wifiID selain bayar tapi ada juga yang free 15 menit sampai 1 jam berharap menjadi partner para drifter yang mengandalkan kecepatan dan konsistensi," paparnya lugas.

Rencananya, Sore hari ini Rifat akan memperkenalkan Red Dash sebagai mobil drifting terbarunya yang akan show off di acara Speedy School of Drift. Rifat akui bahwa acara saat ini bersama dengan sponsor Telkom Speedy adalah acara yang digagasnya untuk memberikan kesempatan para pemula untuk menjadi drifter karena ia akui bahwa para drifter nasional rata-rata lahir bukan dari atlet tapi dari profesi lainnya.

Dipastikan tahun 2013 menjadi tahun pertama kejuaraan nasional Drifter dan siap mendunia.

Bravo For Drifter Tanah Air.......................!




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast